Rumah Dinas dan Gedung Asrama Baru Kejaksaan Negeri Pagaralam Diresmikan

oleh -132 views

Pagaralam Sumsel, wartaterkini.news – Bertempat di Jalan Serma Marzuki Kelurahan Nendaggung, Kecamatan Pagaralam Selatan, Rabu (13/01/2021), Walikota Pagaralam Alpian Maskoni menghadiri sekaligus meresmikan rumah dinas dan gedung asrama baru Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam.

Pantauan wartaterkini.news, Peresmian tersebut turut dihadiri Kapolres Pagar Alam AKBP Dolly Gumara, Danramil 0405-10 Pagar Alam Selatan Kap. Inf. Efendi Simarmata dan Kepala SKPD terkait.

Baca Juga :  Herman Deru Himbau Jangan Ada Penolakan Pasien Corona di Faskes Sumsel

Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan, Pemkot Pagaralam dan Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam terus membangun dan meningkatkan sinergitas dalam mendukung pembangunan Kota Pagaralam.

Untuk mendukung hal tersebut, tentunya membutuhkan fasilitas pendukung seperti asrama, sebagai faktor utama dalam peningkatan kualitas kinerja dan kenyamanan bekerja.

Walikota berharap dengan adanya fasilitas gedung asrama tersebut, dapat bermanfaat dan memberikan rasa aman dan nyaman bagi jajaran Kejaksaan Negeri Kota Pagaralam.

Baca Juga :  Dinas Kominfo Sumsel Gelar FGD Guna Pelayanan Publik Yang Maksimal

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pagaralam M. Zuhri dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas hibah Pemkot Pagaralam, yang telah memberikan bantuan fasilitas rumah dinas dan asrama penunjang kinerja.

Kajari berharap kedepan, sinergitas dan kerjasama terus terjalin dalam mendukung pembangunan Kota Pagaralam. (Boy/red)

Print Friendly, PDF & Email