Ribuan Warga DKI Jakarta Lolos Seleksi Rumah DP 0 Rupiah

oleh -190 views

Jakarta, wartaterkini.news– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan kabar gembira bagi para pemburu rumah DP 0 rupiah.

Pemprov DKI mengungkapkan sebanyak 1.790 Warga DKI Jakarta Lolos Seleksi Solusi Rumah Warga DP 0 Rupiah dan sebentar lagi bisa menempati Rusunami Klapa Village, Pondok Kelapa Jakarta.

“Selamat bagi teman-teman yang sudah lolos seleksi tahap pertama, semoga dilancarkan proses berikutnya,” tulis Anies dalam laman resmi Facebooknya dikutip Senin (29-07-2019).

Baca Juga :  Kapolres Lampura Hadiri Deklarasi Ikrar GABAN di Desa Pakuon Agung

Selama 10 hari, dari Sabtu, 27 Juli 2019, hingga Minggu, 4 Agustus 2019, pemohon memiliki waktu untuk memilih unit yang diminati dan melakukan proses pengajuan permohonan kredit program DP 0 rupiah ke Bank DKI.

Jika proses pengajuan kreditnya disetujui, para peserta diharapkan sudah bisa melakukan akad kredit pada pertengahan atau akhir Agustus 2019. Tentunya seperti dijanjikan, dengan DP 0 rupiah.

Baca Juga :  Iswan Hi.Marus: PT. NHM Memaksa, Kami Tetap Melakukan Aksi Mogok Besar-Besaran

Adapun total pelamar yang mengikuti program tersebut mencapai 2.359 pendaftar. Namun tak semua bisa diakomodir Pemprov DKI karena ada yang tak sesuai dengan persyaratan. (Poppy Setiawan/red)

Print Friendly, PDF & Email