Ribuan Warga DKI Jakarta Lolos Seleksi Rumah DP 0 Rupiah

oleh -67 views

Jakarta, wartaterkini.news– Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan kabar gembira bagi para pemburu rumah DP 0 rupiah.

Pemprov DKI mengungkapkan sebanyak 1.790 Warga DKI Jakarta Lolos Seleksi Solusi Rumah Warga DP 0 Rupiah dan sebentar lagi bisa menempati Rusunami Klapa Village, Pondok Kelapa Jakarta.

“Selamat bagi teman-teman yang sudah lolos seleksi tahap pertama, semoga dilancarkan proses berikutnya,” tulis Anies dalam laman resmi Facebooknya dikutip Senin (29-07-2019).

Selama 10 hari, dari Sabtu, 27 Juli 2019, hingga Minggu, 4 Agustus 2019, pemohon memiliki waktu untuk memilih unit yang diminati dan melakukan proses pengajuan permohonan kredit program DP 0 rupiah ke Bank DKI.

Jika proses pengajuan kreditnya disetujui, para peserta diharapkan sudah bisa melakukan akad kredit pada pertengahan atau akhir Agustus 2019. Tentunya seperti dijanjikan, dengan DP 0 rupiah.

Baca Juga :  Dishub DKI : Aturan Ganjil Genap Sepeda Motor "Hoax"

Adapun total pelamar yang mengikuti program tersebut mencapai 2.359 pendaftar. Namun tak semua bisa diakomodir Pemprov DKI karena ada yang tak sesuai dengan persyaratan. (Poppy Setiawan/red)