Rekap PPK Bajeng dan Bajeng Barat Rampung, Kapolsek Bajeng Pimpin Pengawalan Logistik Pilkada Tahun 2020 Ke KPUD Gowa

oleh -309 views

Gowa Sulsel, wartaterkini.news – Logistik Pemilu dari Panitia Pemilihan Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat Kabupaten Gowa telah tiba di gudang logistik KPU Kabupaten Gowa. Minggu (13/12/2020) Sore.

Logistik Pilkada tahun 2020 yang sudah direkapitulasi pihak PPK di Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat, dikawal langsung oleh personil Polsek Bajeng.

Dalam pengawalan logistik Pilkada tahun 2020 dari PPK Bajeng dan PPK Bajeng Barat tersebut dikawal Extra ketat oleh personil Polsek Bajeng yang dipimpin langsung Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH.,MH selaku Padal Pam Wilayah Kec. Bajeng, anggota Panwascam dan anggota PPK Bajeng.

Baca Juga :  Kapolsek Bajeng Gowa Berikan Cindera Mata Kepada Wakapolsek, Kanit Sabhara Dan Kanit Intelkam Yang Pindah Tugas

Adapun kendaraan yang digunakan untuk mengangkut Logistik Pemilu Ke KPUD Gowa, R 6 1 (satu) unit, warna Kuning No. Pol DD 8990 XJ yang dikemudikan oleh Lel. HERIYANTO, Alamat Jalan Barukang Utara Lr 7 No.5 Makassar.

‚ÄĚKami lakukan pengawalan ketat dengan tujuan meminimalisir terjadinya gangguan dan aksi kriminalitas selama dalam perjalanan menuju gudang logistik KPU Gowa,”jelas Kapolsek

Kotak logistik Pilkada 2020 dari Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat tiba di Gudang Logistik KPUD Gowa pada pukul 16.30 Wita. (Hasnul/Red)

Print Friendly, PDF & Email