Razia Stasioner Cipta Kondisi, Jajaran Polres OKU Selatan Ciduk Terduga Pengguna Sabu-Sabu

oleh -9.920 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Jajaran Polres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan gelar razia stasioner cipta kondisi di wilayah hukum kabupaten OKU Selatan pada Senin (02-12-2019) malam sekira pukul 21:30 wib.

Razia stasioner di wilayah hukum Kabupaten OKU Selatan dalam rangka cipta kondisi guna upaya penanggulangan peredar gelap dan penyalahgunaan narkotika, pelaksanaan razia dipimpin langsung oleh Kanit Opsnal Resnarkoba dan dibantu 5 personil.

Baca Juga :  Kompak Tokoh Masyarakat Kecamatan BPRRT OKU Selatan Tolak Gerakan People Power

Kegiatan Razia dilaksanakan di lokasi atau dilakukan di tempat-tempat yang di anggap rawan peredaran gelap dan penyalahgunaan narkotika.

Kapolres Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan AKBP. Deny Agunga Andriana, SH., MH., melalui Kasat Narkoba IPTU Sofian H, mengatakan hasil dari kegiatan razia stasioner satuan Narkoba Polres OKU Selatan berhasil mengamankan seorang Laki-laki yang di duga pemakai narkoba jenis sabu-sabu.

Baca Juga :  Siswa Pondok Pesantren Miftahul Huda Tewas Tenggelam di Danau Ranau OKU Selatan

Adapun identitas tersangak yang berhasil di amankan pada razia tersebut yakini Ramadona (25) bin Yuliadi yang ber alamatkan di Jln. Kampung Masjid, Kelurahan Pasar Tengah, Kecamatan Muaradua.

“Saat pengeledahan di temukan 1 (Satu) paket klip bening yang di duga Narkotika jenis sabu-sabu dan satu unit handpone merek nokia berawarna hitam. Saat ini tersangka sudah di amnkan di Mapolres OKU Selatan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut”. Jelas Kasat Selasa (03-12-2019).

Baca Juga :  Anggota Resnarkoba OKU Selatan Ciduk Dua Pemuda di Salah Satu Penginapan

Pelaksanaan razia stasioner cipta kondisi di wilayah hukum OKU Selatan tersebut selesai pada pukul 22:30 wib. “Razia berjalan dengan aman, lancar dan situasi kondusif”. Pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email