Rapat Evaluasi Penilaian Kinerja di Lingkungan BPN Sumba Barat

oleh -555 views

Waikabubak Sumba Barat NTT, Wartaterkini.News– Sebagai salah satu bentuk evaluasi atas kinerja pegawai dilingkup Kantor Badan Pertanahan Kabupaten Sumba Barat harus dimulai dari kedisiplinan waktu kerja. Hal ini disampaikan oleh Kasubag Kepegawaian Kanwil BPN Provinsi NTT Alise Libing usai rapat evaluasi kinerja bersama pegawai Pertanahan Sumba Barat pada Kamis,(09-05-2019) di ruang rapat BPN Sumba Barat.

Baca Juga :  Motor Bhabinkamtibmas di Polsek Loli Jadi Perpustakaan Keliling

Elise, juga menekankan agar pelayanan kepada masyarakat menjadi prioritas setiap pegawai dalam pelaksanaan tugasnya. Sampai masalah disiplin pegawai juga menjadi sorotannya.

Dalam kesempatan tersebut Ia juga menghimbau agar para pegawai Pertanahan Sumba Barat berpegang teguh dan mentaati peraturan sebagai Aparatur Sipil Negara baik dalam hal berpakaian, berprilaku, serta dalam berinteraksi dengan masyarakat dalam pelayanan publik.

Baca Juga :  Penyidik Bea Cukai Kupang Serahkan Tersangka dan Barang Bukti Ke Kejari Sumba Barat

“Disiplin kerja juga harus ditegakkan, mulai dari apel pagi, masuk kerja dan sampai pulang kerja. Hal ini adalah untuk diri sendiri, untuk instansi, dan juga untuk masyarakat”. Ungkap Elise. (Yunia/Red)

Print Friendly, PDF & Email