Putus Mata Rantai Covid-19, Polres SBB Gelar Vaksinasi Mobile di Ariate

oleh

Seram Bagin Barat Maluku, wartaterkini.news–Untuk mendorong percepatan pemutusan mata rantai covid-19 Polres Seram Bagian Barat (SBB) provinsi Maluku gelar vaksinasi mobile di desa ariate kecamatan Huamual Kabupaten SBB. Kegiatan berlangsung di balai desa Ariate pada Jumat (27/08/2021).

Kegiatan tersebut di hadiri langsung oleh Kasat Binmas Res SBB AKP J. Walalayo, Kasat Samapta Res SBB AKP H. Yahelisa, Kasat Lantas Res SBB C. Souisa dan Pejabat Desa Ariate Estefanus Sumah dan dan masyarakat yang siap di Vaksin.

Baca Juga :  Mayat Bayi Laki Laki Di Temukan Pemulung Di Lokasi Pembuangan Sampah Pasir Gombong

Kasat Binmas Res SBB AKP J. Walalayo dalam arahannya mengatakan vaksinasi mobile yang di gelar pada hari ini di desa Arite merupakan program Kapolres SBB AKBP. Bayu Tarida Butar-Butar yang bertujuan agar bangsa Indonesia bisa secepatnya bebas dari virus corana yang saat ini menjadi musuh dunia.

“Ini adalah program pak kapolres SBB, tujuannya agar dapat sepepatnya memutys mata rantai covid-19, hingga bangsa ini besar dari virus tersebut, terlebih khusus di kabupaten SBB dan warga desa ariate”,ujar Walalayo

Baca Juga :  MMC Serahkan Bantuan Sayuran Bagi Warga Terdampak Covid-19

Selain itu Walalayo juga mengungkapkan progeram vaksinasi mobile dari satu tempat ke tempat lain oleh Polres SBB juga merupakan aksi kemanusian untuk masyarakat tetap sehat.

“Kita sudah lakukan ini di beberapa tempat, seperti di desa Kaibobu dan beberapa desa lainnya, setelah dari sini kami akan berpindah ke desa lain juga, tujuannya agar masyarakat harus tetap sehat”,ujar Walalayo. (Fadli/Red)

Print Friendly, PDF & Email