PT PML Serahkan Bantuan Sembako Untuk Karyawan dan Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

oleh -49 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Bentuk kepedulian perusahan terhadap karyawan serta masyarakat sekitar yang terdampak Covid-19, PT Paramita Mulia Langgeng (PML) yang beralamatkan Desa Tunas Jaya, Kecamatan Buana Pemaca, memberikan bingkisan sembako.

Pemberian bingkisan sembako tersebut tak hanya kepada karyawan dan warga sekitar perusahaan, namun juga untuk beberapa desa yang ada di kecamatan Buana Pemaca dan kecamatan Simpang.

Sebanyak 300 paket sembako yang  terdiri dari beras, gula, minyak goreng gandum, mie instan di serahkan langsung secara simbolis oleh Estate Manager PT PML Ir., Suharno.

Baca Juga :  Mencuri Dirumah Tetangga, Eeng Warga Aek Nabara Di Tangkap Polisi

Ir., Suharno, mengatakan pemberian paket sembako tersebut sebagai salah satu bentuk kepedulian pihak perusahaan yang bergerak di bidang penanaman kayu Akasia, kepada karyawan serta warga yang tinggal di sekitar perusahan dan masyarakat yang saat ini terdampak karena Virus Carona.

“Apa yang kami berikan ini tidak lah seberapa, jangan di lihat dari isinya tetapi dengan bantuan alakadarnya ini membuktikan perusahan peduli terhadap karyawan serta warga sekitar perusahan ini”.ujarnya.

Suharno menambahkan, dengan adanya bantuan alakadarnya tersebut mudah-mudahan bisa meringankan beban dari para karyawan serta warga setempat dalam merayakan Idul Fitri.

Baca Juga :  Tindak Lanjut Instruksi Pemda Kapus Babang Bentuk Tim Satgas Covid-19 di 10 Desa

“Insya Allah untuk tahun-tahun kedepannya kegiatan seperti ini akan tetep kita laksanakan serta dengan volume yang lebih besar”.katanya.

Lanjut Suharno yang di kenal dekat dengan karyawan serta warga setempat ini, dirinya mengajak kepada seluruh karyawan serat masyarakat setempat agar kedepannya hubungan jalinan silaturahmi yang baik ini tetap terus di jaga.

“Kami dari pihak perusahan meminta kepada warag agar hubungan silaturahmi yang baik ini tetap terjaga dan kami berharap wabah virus Corona ini segera berakhir, dirinya juga menghimbau masyarakat untuk selalu mentaati anjuran pemerintah,”harapnya

Baca Juga :  Percepat Selesaikan RS Darurat Covid-19 di Wisma Atlet PUPR Kerahkan 700 Orang Pekerja

Sementara itu Gadis salah seorang karyawan yang menerima bantuan paket sembako tersebut mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahan yang telah memberikan bantuan paket sembako, dengan adanya bantuan tersebut sedikit meringankan beban mereka.

“Alhamdulilah benar mas untuk tahun ini pihak perusahan masih memberikan bantuan sembako kepada kami, dengan adanya bantuan ini sedikit meringankan beban kami”.ujarnya. (Keenan/red)

Print Friendly, PDF & Email