Progres Pembangunan GOR Pagaralam Capai 40 Persen

oleh

Pagaralam Sumsel, wartaterkini.news – Pembangunan Gedung Olah Raga (GOR) Pagaralam yang terletak di Desa Keban Agung, Kelurahan Ulu Rurah, Kecamatan Pagaralam Selatan progresnya sudah mencapai empat puluh persen.

Hal ini diungkapkan Tarmizi,MM ketika disapa media ini pada sabtu (10/10/2020) kemarin, Tarmizi yang menjabat sebagai Site Manager di PT Karya Tama Saviera, dan menangani pembangunan proyek gedung olahraga.

Baca Juga :  Bupati Sukses Lobi Pusat, Exit Tol Trans Sumatera Ditambah

Tarmizi mengatakan progres pembangunan GOR sudah empat puluh persen dalam proses pemangsangan tiang baja berat dan akan memasang kuda-kuda dan Penutup atap (Erection).
Insyaallah pembangunan GOR ini bisa tepat waktu

“mudah-mudahan cuaca bersahabat sehingga proyek yang menelan dana Rp.9 Milyar dari CSR PT.Bukit Asam PTBA ini bisa cepat selesai”ujarnya.

Terpisah Repi seorang penggiat olah raga di Pagaralam dimintai pendapatnya perihal proyek Gor ini, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada Gubernur Sumsel yang sudah membantu pelaksanaan proyek ini.

Baca Juga :  Menteri Luar Negeri:Soal Palestina Harus Berdasarkan Resolusi PBB

“mudah-mudah nanti dengan telah selesai pembanggun GOR ini dapat segera dimanfaatkan dan akan banyak tumbuh bibit unggul dalam cabang olahraga raga khusus di Kota Pagaralam ini.pungkasnya (Boy/red)

Print Friendly, PDF & Email