Pramuka Kwarcab Pangandaran Gelar Rakercab Di Akhir Tahun 2020

oleh -312 views

Pangandaran Jabar, wartaterkini.news – Gerakan Pramuka Kwarcab Pangandaran Gelar Rapat Kerja Cabang (Rakercab) Tahun 2020 yang bertempat di aula SMPN2 Parigi, Sabtu (21/11/2020)

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka program kerja yang akan dilaksanakan pada tahun 2021 mendatang , juga Kegiatan Rakercab yang terakhir di Masa Bakti 2016-2021 Pengurus Gerakan Pramuka Kwarcab Pangandaran.

H. Usep Efendi selaku Panitia yang juga pengurus Kwarcab Pangandaran mengatakan permohonan ma’af atasa selenggaranya Rakercab yang di gelar Akhir tahun ini, yang seharusnya rakercab ini diselenggarakan pada awal tahun 2020 yang lalu, ujarnya

Baca Juga :  Dugaan Pungli, Mantan Plt Kades Saketa Bakal Dipolisikan

Usep juga menambahkan bahwa kegiatan rakercab ini dilaksanakan di akhir tahun ini beralasan dengan genting – genting nya wabah virus covud 19 pada awal tahun, makan kami dengan pengurus berinisiatif untuk di gelar pada akhir tahun.

Sedangkan menurut Ketua Kwarcab Drs. Apip Winayadi dalam sambutan sekaligus membuka kegiatan rakercab ini menyampaikan bawha tujuan dari rakercab ini adalah untuk menyampaikan program kerja yang dilaksanakan selama tahun 2020 meskipun minim kegiatan dikarenakan covid 19.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Al-Ikhlas Desa Suka Bumi

Selain itu Apip juga menambahkan bahwa rakercab ini juga merapatkan hasil keputusan bersama program skala prioritas di tahun 2021 mendatang juga persiapan Musyawarah Cabang ke-II Tahun 2021. Tegasnya.

Peserta yang hadir adalah dari unsur Andalan Kwarcab, LPK, Pusdiklatcab, Pengurus Kwarrran beserta DKR se- Kwarcab Pangandaran. (Den/Red).

Print Friendly, PDF & Email