Positif di Desa Kalipucang Semakin Meningkat Hingga 19 Orang

oleh -174 views

Pangandaran Jabar, wartaterkini.news – Jumlah Positif Covid di Desa Kalipucang mencapai 19 Orang, 4 selesai melaksanakan isolasi mandiri dan 1 Orang meninggal, Kamis (21/01/2021)

Kenaikan ini terjadi pada klaster keluarga dari beberapa minggu yang lalu, alhasil dari hari ke hari yang positif semakin bertambah hingga angka 19 Orang.

Menurut Ketua Satgas Desa Kalipucang Ono Sudarsono, hingga hari ini yang terkonfirmasi posituf berjumlah 19 Orang, 4 Selesai Melaksanakan Isolasi Mandiri dan 1 Orang meninggal dunia, yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri sebanyak 14 Orang.

Baca Juga :  Dalam Rangka Bintorwaspal, Kadiv Pemasyarakatan Jatim Kunjungi Lapas Klas II A Pamekasan

“Ono juga mengatakan yang 13 Orang itu melaksanakan Isolasi Mandiri di rumah masing – masing dan 1 orang di rumah sakit Siaga Medika” ucapnya

Kedala yang kami hadapi adalah bahwa kami Desa Kalipucang yang perbatasan dengan Provinsi Jawa Tengah juga tempat berhentinya Bus jadi susah mengendalikannya untuk memutus mata rantai covid 19 itu.

Tapi kami tidak akan patah semangat untuk melawan memutus mata rantai covid 19 ini dengan cara terus menerus melakukan pengumuman, melalui sosialisi mengumpulkan para Ketua RW Tentang pembatasan wilayah desa Kalipucang, Penyemprotan di Wiliyah Masing – Masing.

Baca Juga :  Pemdes Palengaan Laok Gelar Tasyakuran Menempati Balai Desa Baru

Dan Kami juga berterimakasih kepada Jajaran Satgas Desa Kalipucang yang bekerja sama dengan Dinas Sosial PMD Pangandaran, PMI, Ibu Kader Posyandu, PKK, Mencari Donasi Untuk diserahkan kepada yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri,

“alhamdulillah semuanya mendapatkan bantuan sembako dan alat mandi” tegasnya (den/red)

Print Friendly, PDF & Email