Popo Ali Kembalikan Formulir Calon Bupati Ke Partai Gerindra dan Perindo

oleh -1.196 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Pasangan calon bupati dan wakil bupati Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali Sholehien resmi mengembalikan formulir Cabup dan Cawabup OKU Selatan Periode 2021-2026 di Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Perindo.

H. Hasbhy Amputra., SE.,M,M selaku tim sukses pasangan Popo Ali- Sholehien mengatakan berkas pendaftaran Popo Ali sebagai Calon Bupati OKU Selatan dan Sholehien Abuasir telah diserahkan ke DPC Partai Gerindra OKU Selatan dan Partai Perindo.

Baca Juga :  Calon Bupati OKU Selatan Salurkan Hak Suara Ke TPS 5 dan 9

Hari ini Popo Ali mendatangi langsung sekretariat DPC Partai Gerindra dan Perindo untuk mengembalikan formulir pendaftaran sebagai Cabup dan Cawabup dari Partai Gerindra dan Perindo. “Berkas sudah kita serahkan ke Sekretaris DPC Partai Gerindra OKU Selatan dan Ketua Partai Perindo OKU Selatan”. kata Hasbhy. Senin (16-12-2019).

Hasbhy mengaku semua Formulir yang di butuhkan Partai Gerindra dan Perindo sudah di isi dengan lengkap dan telah dikembalikan dalam bentuk berkas.

Baca Juga :  Elvano Penderita Bibir Sumbing, Bupati OI dan HIPMI: Kita Akan Bantu Sampai Sembuh

“Syarat dan formulir sudah lengkap. Harapan kita, pasangan Popo Ali dan Sholehien juga mendapat dukungan dari Partai Gerindra dan Perindo untuk bertarung dalam Pemilu Kada OKU Selatan tahun 2020 nanti,” ungkapnya.

Menurut Hasbhy, pihaknya telah melakukan komunikasi politik dengan berbagai Partai Politik di OKU Selatan, Partai Politik yang telah berkomunikasi, yakni, Partai Gerindra, PAN, Prindo dan Partai Golkar.

Baca Juga :  Kelola Pulau Maspari Pemprov Sumsel Bakal Libatkan Lanal Palembang

“Komunikasi kita bangun melalui kader dan pengurus-pengurus partai yang ada di OKU Selatan. Semakin banyak mendapatkan dukungan partai, semakin baik pula komunikasi dalam membangun OKU Selatan lebih maju kedepan”. pungkasnya. (Red)

Print Friendly, PDF & Email