Polsek Torgamba Kawal Bupati Labusel, Dalam Rangka Penyerahan CSR PT. MILANO

oleh -1.169 views

Labuhanbatu Selatan Sumut, wartaterkini.news–Kapolsek Torgamba, AKP Mulyadi menurunkan sejumlah untuk melakukan pengamanan dan pengawalan saat kunjungan kerja Bupati Labuhan Batu Selatan H. Wildan Aswan Tanjung bersama Ketua KTNA Ibu Hj Hasnah di Dusun Cikampak Permai, Desa Aek Batu, Kecamatan Torgamba, Rabu (4-12-2019).

Kehadiran orang nomor satu ini bersama juga manajemen PT. Perkebunan  Milano (Wilmar Grup) dalam rangka Penyerahan CSR 300 ekor kambing kepada Kelompok Tani se Kecamatan Torgamba bertempat di samping Masjid Uswatun.

Baca Juga :  Dinas DPPKBP3AD Kabupaten OI Gelar Penyuluhan Penanggulangan Narkoba dan Penyakit Menular Seksual

Penyerahan secara simbolis ini turut dihadiri Camat Torgamba Aja Alimsah Surbakti, Kapolsek Torgamba yang diwakili Bhabinkamtibmas Desa Aek Batu Bripka Oliver Situmorang, Danramil Kota Pinang yang diwakili Babinsa Serda Ponijo, Menejer CSR Hadiah Mukti Lubis, Kadis Pertanian Azaman Parapat, para Kades se Kecamatan Torgamba dan para Kelompok Tani se Kecamatan Torgamba.

Dalam arahannya, Bupati Labusel diwakili Asisten 3 Anwar Fuadi menjelaskan, penyerahan bantuan CSR sebanyak 300 ekor kambing ini secara simbolis diserahkan oleh perwakilan dari PT. Milano kepada perwakilan kelompok tani yang diterima Sugiman, Supriyanto dan Tamrin Ritonga.

Baca Juga :  Perbaiakan Venue JSC Mencapai 96 Persen

Kegiatan ini dihadiri sekitar 150 perwakilan dari kelompok tani dengan mengendarai 5 unit roda empat dan 65 unit kenderaan roda dua.

Pemberian CSR ini berlangsung aman dan lancar tanpa ada kendala suatu apapun. (Rizaldy Jow/Red)

Print Friendly, PDF & Email