Selasa, Januari 25, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaPolsek Muntilan Ajak Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja

Polsek Muntilan Ajak Pelajar Jauhi Kenakalan Remaja

Magelang Jawa Tengah, wartaterkini.news–Polsek Muntilan Polres Magelang mengajak para pelajar untuk menghindari hal-hal yang menjurus pada kenakalan remaja. Ajakan itu disampaikan melalui kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan dengan materi “Peran pelajar dalam menghadapi kenakalan remaja”. Peserta Pembinaan dan Penyuluhan (Binluh) adalah para pelajar SMK Muhammadiyah 1 Muntilan, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah.

Demikian disampaikan Kapolsek Muntilan AKP Ryan Eka Cahya, S.I.K., M.Si, Selasa (12/10/2021). Dikatakan bahwa materi Binluh tersebut dipaparkan oleh Kanit Binmas Polsek Muntilan IPDA Zaenal Arifin, didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pucungrejo, Muntilan.

Baca Juga :  Bintara Otsus Asal Papua Dilibatkan Dalam TMMD Reguler Ke-112

“Turut mengikuti kegiatan Binluh, kepala sekolah, guru, dan karyawan di SMK Muhammadiyah 1 Muntilan,” jelas AKP Ryan.

Kapolsek Muntilan berharap melalui Binluh dapat mewujudkan terciptanya pelajar yang taat terhadap hukum serta perundang-undangan. Selain itu juga terhindarnya aksi premanisme serta perkelahian atau tawuran antarpelajar.

“Sehingga para pelajar dapat berguna bagi agama, nusa, bangsa, dan orang tua, serta tercapai cita-citanya,” ucap Ryan Eka.

Baca Juga :  Buktikan Konsistensi Terhadap Seni Budaya, Atria Hotel Magelang Gelar Artpaintour 4

AKP Ryan Eka mengungkapkan kegiatan berlangsung tertib, santai, namun serius. Kegiatan berjalan lancar dan aman serta menerapkan disiplin protokol kesehatan.

Sementara Kepala SMK Muhammadiyah 1 Muntilan, Sutrisno, S.T. sangat mengapresiasi langkah dari Kanit Binmas Polsek Muntilan dalam memberikan pengarahan kepada para siswa.

“Terimakasih kami sampaikan kepada Polsek Muntilan untuk kegiatan bagi para siswa kami. Binluh ini penting untuk antisipasi terjadinya kegiatan yang menjurus kepada kenakalan siswa, yang bisa merugikan siswa sendiri, pihak sekolah dan juga orang tua,” ucap Sutrisno. (Narwan/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,289,305
Total Kasus
Updated on 25 January, 2022 11:11 am

Paling Populer

Headline News

error: Content is protected !!