Polres Musirawas Adakan Bedah Rumah di Desa Sukomulyo

oleh -406 views

Musirawas Sumsel, wartaterkini.news–Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati HUT Bhayangkara yang ke-73¬†Polres Musi Rawas bekerja sama dengan Pemkab Mura, Kodim 0406, Pihak Media Mura dan Muratara, Beserta Mitra Polri lainnya mengadakan kegiatan Sosial kemanusiaan peduli kepada sesama dengan adakan Bedah rumah.

Acara tersebut dilaksanakan Pada Kamis (11-07-2019) di Desa I Sukomulyo Kecamatan Tugumulyo sekira pukul 15.00 Wib. Kegiatan Bedah rumah tersebut dilaksanakan di kediaman Samikem istri dari almarhum Tukiman yang berdomisili di Desa I Sukomulyo.

Baca Juga :  Dinkes OKU Selatan Segera Luncurkan Program Layanan Gawat Darurat PSC 119

Nampak hadir pada peletakan batu pertam,Bupati Mura H. Hendra Gunawan, Kapolres Mura AKBP Suhendro,SIK, Dandim MLM yang diwakilkan Danramil Tugumulyo Kapten CZI Alkoprawi, Kaden Brimob Kompol Eko, Camat Tugumulyo H. Irwansyah, S.Sos, M.Si, Kapolsek Tugumulyo, Kepala Desa Sukomulyo Suhariyanto.

Dengan adanya perogeram bedah rumah dalam rangka Hut Bayangkara ke-73 tersebut disambut hangat oleh masyarakat setempat, Nampak antusias masyarakat menyambut kedarangan romobongan bupati dan polres Musirawas tersebut.

Baca Juga :  H-3 Jelang Hari Raya Idul Fitri, Arus Mudik di Musirawas Terlihat Lancar

Selain itu Kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud dari kepedulian terhadap sesama dan saling membantu untuk orang yang membutuhkan. (Marzulian/red)