Pilkada 2020 Polres Halsel Terima BKO Polda Malut

oleh -247 views

Halmahera Selatan Malut, wartaterkini.news–Ratusan Personil Bantuan Kendali Operasi (BKO) dari Polda Malut tiba di Mako Polres Halsel pagi tadi.

Personil BKO akan bertugas mengamankan pelaksanaan pemungutan suara pada 9 Desember mendatang di Kab. Halsel

Sebanyak 160 Personil BKO tersebut dijemput langsung oleh Kabag Ops Polres Halsel, AKP Sinar Syamsu SH, bersama beberapa anggota Polres. Senin (07-12-2020).

Personil BKO Polda Malut diantaranya Personil Pam Tps Sebanyak 98 orang, Personil Brimob sebanyak 31 orang, dan Personil Sat Shabara sebanyak 31 orang yang akan membantu pengamanan TPS dan membantu personil polres Halsel yang melakukan siaga di Kab. Halsel dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada 2020.

Baca Juga :  Pasca di Tertipkan Bawaslu, Caleg Kembali Pasang Baleho 

Apel Penerimaan dan pengecekan BKO dipimpin langsung Kapolres Halmahera Selatan AKBP Muhammad Irvan, S.I.K. yang bertempat dilapangan apel Polres Halsel pagi tadi.

Dalam sambutannya Kapolres Halmahera Selatan AKBP Muhammad Irvan, S.I.K, menyampaikan selamat datang terhadap para personil BKO Polda Malut termasuk Brimob Polda Malut yang ditugaskan untuk mengamankan Pilkada 2020 di Kab. Halsel.

Orang nomor 1 di Polres Halsel ini mengingatkan kepada semua personil yang melaksanakan tugas mengamankan TPS agar betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab sampai berakhirnya tugas pengamanan pada tahapan tersebut. Kata Kapolres, jangan di anggap sepele dan tetap patuh terhadap protokol covid-19.

Baca Juga :  Pilkada Touna, Paslon 02 Dipastikan Menang, Ribuan Masa Terharu dan Konvoi Kemenangan

“Laksanakan tugas sesuai dengan prosedur, dan prosedur pelaksanaan PAM yang berlaku. Dan Selamat bertugas serta jaga kesehatan”,tandasnya.

Setelah pelaksanaan Apel pengecekan dengan resmi Kapolres Halsel langsung melepas personil BKO Pengamanan TPS sesuai dengan tempat tugasnya masing-masing. (Jul/Red)

Print Friendly, PDF & Email