Pihak Kepolisian Kembali Temukan Ladang Ganja di Pagar Alam

oleh -297 views

Pagar Alam Sumsel, wartaterkini.news–Polres Pagar Alam kembali Amankan Ladang Ganja yang berada diwilayah Suka jadi Kecamatan Dempo Tengah Kota Pagar Alam.

Disampaikan Kapolres Pagar Alam AKB Dolly Gumara, SIK didampingi Kasat Res Narkoba IPTU Faisal dan Kapolsek Dempo Tengah IPDA Ramsi, SH Senin (30-11-2020) mengatakan bahwa penemuan ladang ganja tersebut pertama mendafat info dari warga setempat yang resah dengan adanya aktifitas penanaman ganja tersebut.

Baca Juga :  APD Mewarnai Pesta Demokrasi

Masyarakat yang resah kemudian melapor ke anggota kepolisian terdekat, tanpa membuang waktu tim kepolisian dari Polsek Dempo tengah di bantu Polres Pagar Alam langsung membentuk tim khusus untuk mengungkap kebenaran tersebut.

Hal hasil memang benar kami temukan adanya ladang ganja di Rt 02 rw 01 desa Suka Jadi kelurahan  Pelang kenidai kecamatan Pagar Alam utara Kota Pagar Alam.

Baca Juga :  Sempat Menghilang Deni Warga Talang Pancur OKU Selatan di Temukan Meninggal Dunia

“Dari olah tempat kejadian Polisi Menyita sedikitnya 70 Batang Ganja dari berbagai umur yang rata rata berumur kurang lebih dua bulan”,tegas Kapolres.

Masih kata Kapolres Kasus ini akan terus kita kembangkan dan akan kita selidiki siapa pelakunya.

“Kami himbau kepada siapa saja jangan coba coba untuk menanam ganja atau bergelut dengan Narkoba karna hukuman ini sangat berat dan juga membuat susah keluarga,”tambah Kapolres. (Boy/red)

Print Friendly, PDF & Email