Petugas PPKM Babinsa Serahkan Bantuan Logistik Ke Warga Desa Damarwulan Jalani Isman

oleh

Jepara Jawa Tengah, wartaterkini.news–Ditengah masa pandemi Covid-19, masih ada warga Desa Damarwulan, Kecamatan Keling, Kabupaten Jepara yang positif terpapar Corona, Babinsa Koramil 08/Keling Serda Nursidi bersama petugas PPKM berikan bantuan logistik yang berasal dari BPBD Kabupaten Jepara dan dari anggaran desa di salurkan kepada warga, Senin (26-07-2021).

Bantuan diberikan kepada pasien agar pasien bisa tetap melaksanakan isolasi mandiri dirumah. Bantuan juga tidak memandang kaya atau miskin, karena itu memang sudah jatah orang yang melaksanakan isman.

Baca Juga :  Untuk Keselamatan Sulawesi Tenggara, Umat Kristiani Lakukan Do'a Bersama

Begitu besar perhatian pemerintah, diharapkan warga yang terpapar covid 19, Merasa senang dan bersemangat dalam menjalani isman atau isolasi mandiri.

Sebagai Babinsa selalu berperan aktif mendampingi bidan desa, kader dan relawan untuk memberi bantuan kepada pasien. Disamping itu Babinsa memberi edukasi agar pasien tetap bersemangat, mengkonsumsi makanan yang bergizi dan selalu melaksanakan prokes.

Sedangkan inisiatif dari bidan desa selalu, membuatkan group chat, agar setiap keluhan pasien tetap bisa di monitor dan cepat penanganannya.

Baca Juga :  Gempa Berkekuatan 6,2 SR Guncang Blitar Dan Sekitarnya

Ucapan terima kasih dari pasien dimana petugas PPKM selalu membantu meringankan beban warga yang terpapar, selain selalu menangani keluhan warga.

Diharapkan kedepannya, warga akan sembuh dan covid-19 bisa hilang dari desa Damarwulan dan umumnya kabupaten Jepara. (Eko/Red)

Print Friendly, PDF & Email