Sabtu, Januari 29, 2022
Google search engine
Google search engine
BerandaBeritaPermudah BNN Perangi Narkoba, Gubernur Sumsel Serahkan Bantuan Kendaraan

Permudah BNN Perangi Narkoba, Gubernur Sumsel Serahkan Bantuan Kendaraan

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Komitmen Gubernur Sumsel H. Herman Deru memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba di wilayah Sumsel tak perlu diragukan lagi. Selasa (26-10-2021)

Salah satu contoh untuk memudahkan petugas Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumsel melakukan tugasnya, Gubernur Sumsel memberikan bantuan 10 kendaraan roda dua dan 1 unit kendaraan roda empat untuk operasional mereka.

Penyerahan kendaraan tersebut dilakukan Gubernur Sumsel H. Herman Deru di halaman Gedung Bina Praja Pemprov Sumsel didampingi Duta Anti Narkoba Provinsi Sumsel Hj. Ratu Tenny Leriva, Kepala BNN Sumsel Brigjen Pol Joko Prihadi, serta Kepala Kesbangpol Provinsi Sumsel Kurniawan AP dan sejumlah Kepala OPD di lingkungan Pemprov Sumsel.

Baca Juga :  Berkunjung ke BNNP, Siswa SD IT Insan Tama Disambut Edi Swasono

Usai menyerahkan bantuan kendaraan operasional, Gubernur Herman Deru mengatakan bahwa Sumsel harus disadari memiliki pintu masuk mulai dari darat laut dan udara. Terlebih di air, sungai besar dan kecil yang bermuara ke air laut tak terhitung jumlahnya yang bisa menjadi pintu masuk.

” Karena itu Kita butuh organ tambahan baik dari Polairud, TNI, Lanal dan juga BNN,” jelas HD.

Baca Juga :  Gubernur Sumsel Hadiri Peringatan HUT IKA LKS Sumsel

Lebih jauh HD mengatakan, selain membentuk tim terpadu seperti ini peran tokoh agama dalam membentengi umat terhindar dari barang haram tersebut juga sangat penting.

” Agar maksimal edukasi ini perlu dilakukan sejak kita kecil dan terus diingatkan. Agar jangan sampai generasi kita rusak karena narkoba,” ujarnya.

Ia pun berharap melalui diskusi ini akan lahir rekomendasi dan solusi untuk menekan peredaran narkoba di wilayah Sumsel.

Baca Juga :  Ir.H. Ishak Mekki Usulkan Pembangunan Exit Tol Kayuaguang-Pematang Panggang

Sementara itu terkait bantuan kali ini meski jumlahnya belum seberapa dibandingkan jumlah masyarakat kata HD diharapkan dapat membantu pencegahan hingga pemberantasan narkoba di Sumsel secara maksimal. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email
RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

- Advertisment -
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine
Google search engine

Covid-19 Counter

Indonesia
4,330,763
Total Kasus
Updated on 29 January, 2022 1:26 pm

Paling Populer

Headline News