Peristiwa Pembunuhan Istri Oleh Suami Gegerkan Warga Desa Tanjung Besar OKU Selatan

oleh -9.239 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Teragis nasib yang dialami oleh Sarina seorang ibu rumah tangga (35) tewas oleh luka tusuk yang di lakukan oleh Nurdin (35). Diketahui pelaku Nurdin merupakan suami dari korban itu sendiri.

Kejadian naas yang mengakibatkan Sarina meregang nyawa terjadi pada Kamis (12-12-2019) sekira pukul 11:45 Wib.

Kapolsek Makakau Ilir, Iptu. Wilson S, saat dikonfirmasi melalui telepon membenarkan kejadian tersebut. Kejadian tersebut terjadi di dusun dua desa Tanjung Besar kecamatan Makakau Ilir.

Baca Juga :  Sat Narkoba Polres OKU Selatan Ciduk 5 Pengedar Narkoba dan BB Senpi Rakitan

“Kejadian sekitar pukul 11:45 wib, saat itu korban baru pulang dari pasar kalangan desa Teluk Agung”. Jelas Kapolsek. Kamis (12-12-2019).

Diketahui korban sendiri saat ini memiliki dua orang anak yang masih duduk di sekolah dasar kelas 5 dan kelas 1 SD.

Sementara Kapolres OKU Selatan AKBP. Deny Agung Andriayana., SIK, MH saat di hubungi via telepon juga membenarkan kejadian tersebut. Benar kejadian tersebut ada dan korban meninggal dunia akibat luka tusuk di bagian perut dan bahu.

Baca Juga :  Presiden Terima Surat Kepercayaan 12 Dubes Negara Sahabat

“Saat ini anggota kita sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku (Suami korban) dan untuk motif belum di ketahui, sabar ya nanti kita infokan kalau tersangka sudah kita amankan dan motif sudah kita ketahui”. Pungkasnya (Red)

Print Friendly, PDF & Email