Peringati HUT Polantas Ke-65, Sat Lantas Polres Manggarai Barat Baksos Pada Warga Kurang Mampu

oleh -134 views

Manggarai Barat NTT,wartaterkini.news – Pada peringatan HUT Polisi Lalulintas (Polantas) Indonesia ke-65 Tahun 2020, Sat Lantas Polres Manggarai Barat menggelar Baksos (Bakti Sosial) dengan membagikan Sembako dan Alat Tulis kepada warga yang kurang mampu. Selasa (23/9/2020) pagi.

Kegiatan Baksos yang digelar Sat Lantas Polres Manggarai Barat dilakukan secara mobile dan door to door.

Kapolres Manggarai Barat AKBP Bambang Hari Wibowo, S.I.K.,M.Si. melalui Kasat Lantas Iptu I Made Bagus Aditya Melyandika, S.T.K., M.A., mengatakan kegiatan Bakti Sosial yang digelar ini adalah kegiatan untuk Memperingati Dirgayahu ke-65 Polisi Lalulintas Indonesia

Baca Juga :  Peduli Covid-19, Pemdes Papang Kucurkan Rp 437 Juta Untuk BLT

“Implementasi E-Policing pada Fungsi Lalu Lintas di Era Digital menuju Indonesia Emas 2045” dengan membagikan sembako dan alat tulis kepada warga yang kurang mampu.

Kegiatan pembagian sembako dan alat tulis ini dinilai sebagai rasa syukur dan wujud kepedulian sosial Polres Manggarai Barat khususnya Sat Lantas yang telah menginjak usia 65 Tahun kepada para warga yang kurang mampu di masa pandemik Covid-19 yang masih melanda.

Baca Juga :  Bupati Manggarai Barat, Remiskan Penerbangan Perdana Armada Transportasi Helikopter

”Kegiatan Baksos ini adalah sebagai rasa syukur dan wujud kepedulian sosial Polres Manggarai Barat dan Sat Lantas dimasa pandemik Covid-19 ini,” ujar Kasat Lantas.

Adapun sembako yang dibagikan kepada masyarakat untuk hari ini sebanyak 50 paket (Beras, Minyak Goreng, Mie Instan, Tas Sekolah, Buku Tulis, Alat tulis dan Jas Hujan) yang diberikan langsung kepada warga yang berhak.

Paket sembako dan alat tulis diserahkan langsung secara simbolis oleh Kasat Lantas Polres Manggarai Barat Iptu I Made Bagus Aditya Melyandika, S.T.K., M.A., secara door to door.

Baca Juga :  Masyarakat Adat Kampung Nege Ajak Pilih Pemimpin Yang Terbukti dan Sudah Teruji Bukan Masih Bermimpi

Saat penyerahan paket sembako dan alat tulis, tak lupa Kasat Lantas tetap memberikan himbauan terkait Protokol Kesehatan dan adaptasi kebiasaan baru dengan menerapkan pakai masker, cuci tangan dan jaga jarak guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan tersebut Kasat Lantas dan personil Sat Lantas tetap menerapkan protokol kesehatan dengan wajib 4 M yaitu Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Menghindari Kerumunan guna mencegah penyebaran Covid-19.(Paulus Tengko/red)

Print Friendly, PDF & Email