Peringati HUT Ke-22 DPD PAN OKU Selatan Bagi Sembako

oleh -751 views

OKU Selatan Sumsel, wartaterkini.news–Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan memperingati puncak Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Partai Amanat Nasional, Dengan cara berbagi sembako, masker sekaligus menghimbau warga agar mematuhi Protokol Kesehatan. Minggu (23-08-2020).

Bakti sosial dengan berbagi sembako tersebut menyisir warga kurang mampu dan terdampak Covid-19 di Kelurahan Pasar Muaradua, Kecamatan Muaradua kabupaten OKU Selatan, Provinsi Sumatera Selatan.

Baca Juga :  CAS Filtration Dalam Ajang Penilaian Lomba Toga ASMAN & Akupresure

Sebelum digelarnya kegiatan Bansos Ketua DPD PAN, Anggota DPRD Fraksi PAN dan pengurus harian DPD PAN OKU Selatan terlebih dahulu mendengarkan sambutan langsung dari ketua umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan melalui Virtual.

Ketua DPD PAN OKU Selatan H.A Ismail, MO., S.sos., SKM., M.Kes mengatakan peringatan hari jadi PAN ke-22 ini dilakukan melalui virtual dengan DPW dan DPD di seluruh Indonesia. Perayaan ini pun turut diikuti oleh Presiden Joko Widodo.

Baca Juga :  Diduga Terbawa Arus Sungai Warga Sukamaju OKU Selatan Hingga Kini Belum di Temukan

Dikatakan Ismail dalam arahan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut mengajak semua kader PAN agar bersama-sama membantu masyarakat dan pemerintah untuk memerangi pandemi virus Corona atau Covid-19.

“Platform perjuangan PAN yakni untuk membela kepentingan rakyat seluas-luasnya. PAN siap membantu pemerintah dan masyarakat untuk menghadapi krisis akibat Covid-19 ini”. tutur Ismail.

Hal tersebut dilakukan terkait kondisi bangsa yang sedang mengalami tantangan serius. Di tengah pandemi Covid-19 serta ancaman krisis multidimensional, partai politik dituntut untuk menjadi solusi bagi persoalan bangsa yang sedang dihadapi.

Baca Juga :  Minimalisir Angka Kematian Ibu dan Bayi, Gubernur HD Lepas Puluhan Bidan Delima

“Bukan memperkeruh nya dengan mengedepankan kepentingan kelompok dan golongan” jelas Ismail.

Adapun upaya yang dilakukan DPD PAN kabupaten OKU Sematan saat ini yakni menyalurkan bantuan sembako berupa beras dan masker.

“Dalam rangka HUT ke-22 ini, PAN juga memberikan bantuan untuk warga yang terdampak Covid-19”. tandas Ismail. (Red)

Print Friendly, PDF & Email