Peringati HBP ke 57, Lapas Sustik Pamekasan Gelar Razia Gabungan Serentak

oleh -99 views

Pamekasan Jatim, wartaterkini.news – memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) ke – 57, Lapas Sustik Pamekasan gelar razia gabungan yang dilakukan secara serentak.

Dalam razia gabungan ini Lapas menggandeng BNNK Sumenep, Polres Pamekasan, Kodim 0826, Bapas, Kejaksaan Negeri Pamekasan, Brimob, Imigrasi Pamekasan, Divisi Pemasyarakatan Kemenkumham Jatim dan jajaran aparat penegak lainnya di wilayah hukum Pamekasan. Selasa (06/04/2021) malam.

Baca Juga :  Ratusan Mahasiswa Indonesia Jadi Duta Budaya di Festival Janadriyah ke-33,

Kepala Lapas Sustik Pamekasan, Sohibur Rahman mengatakan razia hari ini berbeda dengan yang sebelumnya, karena jarang melibatkan pihak aparat penegak hukum (APH) dari luar.

“Kami seluruh Indonesia melaksanakan geledah rutin, tapi kali ini melibatkan APH dari luar, dengan kekuatan personel yang full” ucap Sohibur Rachman, saat dimintai keterangan.

Sementara itu, Kadivpas Kemenkumham Jatim, Hanibal mengatakan, upaya menertibkan keamanan dan kenyamanan di Lapas Sustik Pamekasan karena beberapa hari lagi memasuki bulan Ramadhan.

Baca Juga :  Polres Sumba Barat Sumbang 25 Kantong Darah Untuk PMI

“Hasil razia tersebut, petugas mengamankan sejumlah barang bukti seperti kartu remi, sendok makan, korek api, dan lainnya, namun tidak ditemukan barang terlarang seperti narkoba dengan segala jenis,”imbuhnya. (Maz Ilunk/Red)

Print Friendly, PDF & Email