Peringati Hari Pers Nasional, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat Adakan Syukuran

oleh -196 views

Labuhanbatu Sumut, wartaterkini.news – Polres Labuhanbatu memfasilitasi peringatan Hari Pers Nasional (HPN ) ke 74 Tahun 2020 dengan melaksanakan syukuran bersama wartawan di Ruang Yanpiter Polres Labuhanbatu Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, Jumat (14/2/2020) pagi.

Kapores Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH pada sambutannya menyampaikan ucapan selamat hari Pers Nasional (HPN) ke 74 dan saya sangat kepingin lebih dekat lagi dengan rekan-rekan wartawan.

AKBP Agus Darojat, SIK.MH menyampaikan bahwa pagi ini ada tiga undangan yang harus saya hadiri dan salah satunya Undangan dari Ketua DPRD Labuhanbatu, tetapi saya memilih menghadiri acara ini bersama dengan rekan wartawan, ucap Kapolres.

Kapolres juga menambahkan kita juga harus melihat dan memperhatikan tulisan HPN yang dibuat bersambung tanpa terputus yang mengartikan bersinergi, untuk itu Polri dan Wartawan harus bersinergi terus dan harapan kami wartawan menjadi sarana untuk menyampaikan informasi-informasi kepada masyarakat.

Baca Juga :  Pimpinan DPRD Kota Tebing Tinggi Resmi di Lantik

Kita semua dapat mengetahui apa yang sedang terjadi melalui informasi yang disampaikan oleh jurnalis, untuk itu pekerjaan sebagai jurnalis menurut saya pekerjaan yang mulia, jelas AKBP Agus Darojat,SIK.MH.

Mengingat tidak lama lagi Labuhanbatu melaksanakan pesta demokrasi yakni pemilihan Bupati Labuhanbatu untuk itu diharapkan kepada kita semua supaya ikut serta menjaga keamanan di wilayah kita ini, dan saya berharap kepada rekan-rekan wartawan agar tetap menjaga profesionalisme dan tidak menerbitkan berita hoax serta berita yang sifatnya adu domba, untuk kesuksesan pesta demokrasi dan kenyamanan kita semua, tegas Kapolres Labuhanbatu.

Baca Juga :  Bupati OKU Selatan Resmikan Masjid Agung Al Muhtadin 

Pada acara syukuran ini, Kapolres Labuhanbatu juga melakukan pemotongan nasi tumpeng dan memberikan kepada perwakilan wartawan yang tertua dan yang termuda.

Perwakilan dari jurnalis dan PWI Labuhanbatu yaitu Rony Aprizal menyampaikan, kita harus menjadi wartawan yang profesional dan tetap bertugas sesui dengan kode etik jurnalistik.

Saya kembali mengingatkan bahwa wartawan ada tiga tantangan yang diperhadapkan yakni rumah sakit, Penjara dan Kuburan untuk itu kita harus tetap waspada dan bekerja sesuai dengan Undang-Undang Pers No.40 Tahun 1999 dan kode etik jurnalistik, jelas Rony.

Baca Juga :  Tak Didampingi Keluarga, 12 Personil Polres Morotai Naik Pangkat

Saya sangat menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Labuhanbatu, karena baru kali ini kita merayakan Hari Pers Nasional di Mapolres Labuhanbatu ini.

Rony juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu yang telah melaksanakan syukuran dalam rangka Hari Pers Nasional ke 74 di Polres Labuhanbatu, jelas Rony.

Selanjutnya panitia mempersilahkan kepada seluruh wartawan untuk makan bersama dan diselingi dengan acara hiburan dan silahturahmi antara wartawan dengan personil Polres Labuhanbatu.

Acara ini dihadiri oleh Kabag Ops Polres Labuhanbatu, Kabag Sumda, para Kasat, seluruh Kapolsek yang ada di Labuhanbatu Raya dan ratusan Wartawan.(Rizaldy Jow/Red)

Print Friendly, PDF & Email