Pererat Tali Silaturahmi Pasca Pemilu 2019 Polres OKU Selatan Bagi Takjil dan Buka Bersama Penyelenggara Pemilu

oleh -657 views

OKU Selatan Sumsel, Wartaterkini.News–Bulan Ramadan selain saatnya menjalankan puasa dan menjalankan kegiatan ibadah lainnya juga menjadi momentum untuk saling berbagi dengan sesama. Salah satu bentuknya adalah membagikan santapan berbuka atau takjil kepada masyarakat sekitar.

Kegiatan berbagi takjil ini dilakukan oleh Kapolres OKU Selatan, Perwakilan Dandim 0304 OKU, Komisioner KPU OKU Selatan, Anggota Banwaslu OKU Selatan dan Perwakilan Partai Politik di Kabupaten OKU Selatan. Kegiatan ini digelar guna meningkatkan tali silaturahmi dan sekaligus syukuran atas terselenggarnya pileg dan pilpres 2019 secara aman, damai dan adil.

Kapolres OKU Selatan AKBP. Deny Agung Indrayana, SIK.,M.Hum meminpin secara langsung kegiatan bagi takjil yang diselenggarakan di simpang tiga Binjai Kelurahan Bumi Agung Kecamatan Muaradua Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan. Senin (20-09-2019).

“Kegiatan ini kami lakukan sebagai wujud nyata bahwa TNI, Polri dan penyelenggara pemilu 2019 tetap solid dan saling mendukung untuk menjaga keamanan, ketertiban dan kenyamanan selama prose Pemilu hingga pasca Pemilu”. Ujar Kapolres

Deny juga menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat OKU Selatan untuk tidak terpancing dengan isu-isu terkait hasil pilpres 2019 yang akan di umumkan oleh pihak KPU RI pada 22 Mei mendatang.

“Apapun hasil yang di umumkan oleh pihak KPU RI nanti, mari kita sama-sama menerima keputusan tersebut. Saya yakin masyarakat OKU Selatan dewasa dalam berpolitik dan selalu mengutamakan ketenagan dan ketentraman”. Harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Gunawan, salah satu perwakilan partai politik dan juga anggota DPRD Kabupaten OKU Selatan, menyampaikan apresiasinya kepada pihak penyelenggara pemilu 2019 di Kabupaten OKU Selatan dan jajaran TNI, Polri yang sudah mengawal peroses pemilihan legislatif maupun pilpres 2019 di kabupaten OKU Selatan Sehingga berjalan lancar aman dan damai.

“Selaku peserta yang ikut dalam kompetisi pileg 2019 di Kabupaten OKU Selatan, saya mengakui kinerja TNI, Polri dalam menjaga situasi Kantibmas Kabupaten OKU Selatan, begi tu juga dengan jajaran KPU Kabupaten OKU Selatan dan Panwaslu OKU Selatan yang telah sukses menyelenggarakan pemilu 2019 dengan aman damai dan adil”. Ujarnya.

Setelah membagikan takjil kepada pengguna jalan, acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di salah satu rumah makan yang ada di sekitar kota muaradua. (Red)

Print Friendly, PDF & Email