Perayaan Puncak HUT ke-20 Partai Demokrat di Jepara Dirayakan Secara Sederhana dan Potong Tumpeng

oleh

Jepara Jawa Tengah, wartaterkini.news–HUT Partai Demokrat ke-20, yang diperingati setiap tanggal 9 September, dirayakan oleh jajaran pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara. Acara ini berlangsung di Maribu Resto Jl. Shima No. 20, Pengkol V, Kelurahan Pengkol, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, Jumat, 10 September 2021 Jam 14.30 WIB.

Kegiatan ini selain tasyakuran adalah sarasehan dengan tujuan membentuk kader yang solid, berkarakter dan menjunjung tinggi demokrasi Pancasila.

Acara yang di pimpin langsung oleh ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Jepara, M. Latifun, S.Sn., ST., MT, didampingi oleh Bendahara DPC Zumaroh, S.Pd., dan Sekretaris DPC Mulyono, S.IP dan segenap jajaran pengurus dan kader partai, baik dari DPC dan PAC dari wilayah Kabupaten Jepara.

Baca Juga :  Pulang Kampung, Gubernur Sumsel Setir Mobil Sendiri

Tampak juga hadir dilokasi, Wawan Hariyono dari Bappilu atau Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Demokrat Jateng dan H. Helmy Turmudhi, SE, MM anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah.

Sementara, kader-kader Partai Demokrat Jepara baik dari PAC dan DPC yang hadir di ruangan Maribu Resto tampak antusias dan semangat mengikuti jalannya kegiatan yang dipimpin oleh ketuanya M. Latifun, S.Sn., ST., MT secara langsung.

Dalam acara tasyakuran ini, sebagai wujud rasa syukur dari DPC Partai Demokrat kepada Tuhan YME, bahwa diusianya yang ke-20, Partai Demokrat semakin jaya dan terbukti pro rakyat.

Dihadapan para kadernya, M. Latifun, S.Sn., ST., MT, dalam kata sambutannya mengucapkan selamat HUT ke-20 untuk Partai Demokrat yang saat ini di pimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY dan mengharapkan kader Partai Demokrat di Kabupaten Jepara untuk bekerja keras, solid dan loyal sesuai dengan harapan bersama kita kuat bersatu kita bangkit.

Baca Juga :  Menko Polhukam: Tiongkok Tidak Punya Hak Klaim Perairan Laut Natuna

“Program Partai Demokrat adalah menyelenggarakan “Bulan Bakti Partai Demokrat” dan “Lomba Karya Kreatif”. Kedua program selama ini sudah dilaksanakan untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19,” katanya.

“Bantuan peralatan kerja untuk KUB atau Kelompok Usaha Bersama dan UKM sudah kami berikan langsung di wilayah Kabupaten Jepara dan termasuk kegiatan sosial seperti makan gratis setiap hari Jumat dari Zumaroh, S.Pd. anggota DPRD Kabupaten Jepara serta pembagian bansos kepada warga masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Baca Juga :  Berkinerja Baik Tangani Covid-19, OKI Diganjar 14,905 Milyar

Sementara, H. Helmy Turmudhi, SE, MM anggota DPRD Provinsi Jawa Tengah, yang hadir di acara tasyakuran juga menjelaskan agar kader Partai Demokrat Jepara, berbuat nyata dengan kerja sosial dan membantu warga masyarakat yang membutuhkan, agar Partai Demokrat lebih di cintai.

Helmy berpesan kepada peserta “Mari kita tingkatkan kegiatan pro rakyat dan sumbangsih kepada rakyat, karena kita ketahui bersama Partai Demokrat berkoalisi dengan rakyat”,pesannya.

Kegiatan tetap menjalankan Prokes ketat untuk menghindari penyebaran Virus Pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Jepara dan acara berlangsung aman dan lancar, serta dilaksanakan secara terbatas. (Eko/Red)

Print Friendly, PDF & Email