Penipuan Modus Jadi Artis Figuran Sinetron, ABG di Jakarta Barat Dicabuli

oleh -461 views

Jakarta Barat, wartaterkini.news–Seorang ABG perempuan di Jakarta Barat dicabuli oleh seorang pria. Modus pelaku mengiming-imingi korban untuk dijadikan sebagai artis figuran sinetron.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Barat AKBP Teuu Arsya Khadafi membenarkan adanya kejadian itu. Arsya mengatakan, pihaknya telah menerima laporan dari korban.

“Benar, korban sudah membuat laporan polisi di Polres Jakarta Barat, masih kami selidiki,” kata Arsya dalam keterangannya kepada wartawan, Rabu (22-1-2020) malam.

Baca Juga :  Gempar Virus Corona, Mall Supermarket di Jakarta Barat Diserbu Pembeli Sembako

Arsya mengatakan, pelaku merupakan seorang pria yang mengaku bekerja di sebuah agensi. Korban kemudian diajak ketemuan di sebuah hotel di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat. “Setibanya di hotel, korban malah dicabuli oleh pelaku,” imbuhnya.

Merasa tertipu, korban kemudian melapor ke polisi siang tadi. Dalam laporan tersebut, korban didampingi oleh orang tuanya.

“Saat ini kami sudah mengantongi identitas pelaku yang mengaku sebagai agency figuran sinetron dan tim kami sudah bergerak untuk melakukan pengejaran terhadap pelaku,” tandas Arsya. (Poppy Setiawan/red)

Print Friendly, PDF & Email