Pengurus MWC NU Kecamatan Sukawangi Masa Khidmat 2018-2023, Dilantik

oleh -237 views

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Sukawangi Mengadakan Pelantikan Pengurus MWC NU Kec. Sukawangi, Kabupaten Bekasi Masa Khidmat 2018-2023, yang bertempat di Aula kecamatan Sukawangi, Desa Sukawangi Kab. Bekasi Jum’at (15/1/2021).

Hadir pada kesempatan itu langsung Rais Syuriah PC NU Kab. Bekasi (KH. Muhammad Syam’un),Ketua Tanfidziyah PC NU Kab. Bekasi (Drs KH. Komarudin, MM) serta Sekretaris PC NU Kab. Bekasi (KH. Sarif Bunarif, S.Pd.I), Danramil, Kapolsek,Camat Sukawangi,Tamu undangan banom NU seperti PAC GP Ansor, PAC IPNU, PAC IPPNU, PAC Fatayat serta Para Tokoh Masyarakat dan Para Peserta Pengurus yang dilantik.

Baca Juga :  Herman Deru Agendakan Sriwijaya Run Jadi Kegiatan Tahunan Berskala Nasional dan Internasional

Pelantikan ini menerapakan Protokol Kesehatan Ketat karena memang kegiatan ini dilaksanakan dimasa Keadaan Pandemi Covid-19, maka dari itu Panitia menyiapkan peralatan pengecekan kesehatan secara maksimal agar para peserta dan tamu undangan dapat mengikuti kegiatan ini dengan khidmat.

Kegiatan dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan menyanyikan lagu Indonesia Raya, menyanyikan lagu Ya lal Wathon, prakata panitia. Acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan berupa pembacaan SK dan kata-kata pelantikan oleh Pengurus Cabang NU Kab. Bekasi, kemudian sambutan dari Ketua Tanfidziyah MWC NU Kec. Sukawangi sambutan Ketua Tanfidziyah PC NU Kab. Bekasi.

Baca Juga :  DPRD OKU Gelar Paripurna Penetapan Cabup dan Cawabup Terpilih

Ketua Tanfidziyah PC NU Kab. Bekasi KH. Komarudin mengatakan dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh pengurus MWC NU Kecamatan Sukawangi yang baru saja dilantik diberi kekuatan lahir batin untuk menggerakan roda organisasi, untuk menjalankan Anggaran Dasar Anggaran Rumah Tangga organisasi Nahdlatul Ulama serta bisa bekerjasama dengan para banom NU yang ada diwilayahnya.

Ketua Tanfidziyah MWC NU Kec. Sukawangi (Ust. Sulaiman) mengatakan dalam sambutannya mengajak para banom NU di Kec. Sukawangi untuk dapat bekerjasama menghidupkan NU dikec. Sukawangi karena NU adalah milik kita bersama bukan milik sebagian orang atau milik individu.

Baca Juga :  Pencurian 3 Sapi Bunting Gegerkan Warga Pekon Kubuperahu

“Selain itu Ketua PAC GP Ansor Kec. Sukawangi sekaligus Ketua Panitia Pelaksana (Sahabat Achmad Daud) dalam sambutannya pun mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh masyarakat Kecamatan Sukawangi, lebih khusus para tamu undangan yang telah dapat hadir untuk dapat mensukseskan acara ini, dan para banom NU yang berkontribusi penuh dalam kegiatan ini,”katanya.

Acara dilanjutkan dengan doa oleh Wakil Ketua Rais Syuriyah MWC NU Kec. Sukawangi (Kyai Ahmad Sayuthi,S.Pd.I,) dan terakhir dokumentasi dan makan bersama. (Eka/Red).

Print Friendly, PDF & Email