Pemuda di OKU Ditemukan Tewas Dengan 4 Luka Tusuk

oleh -1.728 views

OKU Sumsel, wartaterkini.newsPeristiwa tragis menimpa Nanda Saputra bin Helmi (21), warga Kalangan Rabu Desa Kemilau Baru Kecamatan Baturaja Timur OKU ini ditemukan tewas dengan 4 tusukan di dada dan di perut.

Korban ditemukan dekat jalan terbis di pinggir sungai Desa Banuayu Kecamatan Lubukbatang pada Jumat (29-09-2019) sekira pukul 10.00 Wib, Saat ditemukan kondisi korban sangat memprihatinkan, dibagian perut dan dada ada luka tusuk 4 liang. Usai olah TKP jenazahnya langsung dievakuasi dan dilarikan ke kamar jenazah RSUD untuk dilakukan visum.

Baca Juga :  Pelayaran Printis Layani 113 Trayek

Selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada anggota keluarganya untuk dibawa kerumah duka di RT 05 Kalangan Rebu Desa Kemilaubaru Kecamatan Baturaja Timur.

Kasat Reskrim Polres OKU AKP Alex Andriyan SKom dan Kapolsek Lubukbatang AKP Ujang Abdu Azis bersama anggota langsung melakukan olah TKP (Tempat Kejadian Perkara). Polisi melakukan identifikasi dan mengejar pelaku penusukan hingga menewaskan Nanda Saputra.

Menurut informasi yang beredar, korban diduga dibunuh oleh orang yang memiliki dendam terhadap korban. Terlihat dari barang berharga seperti Hp dan yang lainnya masih utuh. Selain itu beberapa sumber mengatakan jika korban baru beberapa bulan ini keluar dari penjara karena melakukan tindak kriminal.

Baca Juga :  Jelang Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Polres OKU Gelar Apel Kesiapan Pengamanan

Diperkirakan pelaku menghabisi korban beberapa jam sebelum ditemukan, Terlihat saat tim Polres OKU melakukan identifikasi jenazah, tubuh korban sudah kaku.

Terpisah Kapolres OKU AKBP. Dra Ni Ketut Widayana Sulandari mengatakan kasus ini sudah ditangani polisi. Polisi terus melakukan penyelidikan terhadal kasus pembunuhan yang menimpa Nanda Saputra bin Helmi (21).

Kapolres didampingi Kasat Reskrim mengatakan polisi juga sudah memriksa saksi-saksi. “Semoga kasus ini segera terungkap”. Ujar Kapolres. (**)