Pemuda Demokrat Desak Ketua LKM Kertapati Segera Mengundurkan Diri

oleh -1.331 views

Palembang, Wartaterkini.News–Organisasi kemasyarakat pemuda (OKP) Pemuda Demokrat Indonesia Provinsi Sumatera Selatan mendatangi kantor Lurah kemas rindo, Kecamatan Kertapati, Kota Palembang. Kamis (02-05-2019).

Ketua PAC Pemuda Demokrat Indonesia Kecamatan Kertapati, Demil Pian yang di dampingi Ketua DPD Pemuda Demokrat Indonesia Sumatera Selatan Mengatakan, menuntut pengunduran diri ketua LKM (Lembaga Keswadayaan Masyarakat), Ahmad Yani. lantaran dinilai tidak responsif menanggapi permasalahan di pemerintahan maupun di masyarakat Kota palembang.

Baca Juga :  Pemuda Demokrat Kertapati Sumsel Bantu Korban Kebakaran

Permasalahan yang paling utama yakni ketidaktransparanan dana yang dikucurkan, bahkan muncul ketidakharmonisan ditubuh RT, dan Masyarakat.

“Intinya kami ormas Pemuda Demokrat sudah sangat resah, kami berharap beliau yang berinisial A-Y menggundurkan diri atau dicopot dari jabatannya”. kata Apin.

pihaknya menilai, selama kepemimpinan Ahmad yani, dianggap tidak menghargai keberadaan Rt, Ormas dan tokoh masyarakat, Kemasrindo Kertapati Palembang.

Baca Juga :  Hut Muara Grup Ke-13 Gelar Rangkaian Kegiatan Sosial

Massa sempat meminta penandatangan petisi mundurnya Ahmad Yani, dengan Seluruh Tanda Tangan dan Cap dari RT, RT yang Ada di lingkungan Kelurahan Kemasrindo Kecamatan Kertapati.

Selain itu Usman Ali Ketua RT. 03, mengatakan LKM itu terbentuknya RT dan RW.  “Sekarang ini dari 2018-2019 tidak ada satupun dana yang terkucurkan dan surat yang di perpanjang itu di pacak pacaki atau diperpanjang sendiri”. Tegas Ketua RT Usman Ali. S.Ag dan Ketua RT. 35 Sudirman beserta Ketua RT. 24 di ruangan kerja Lurah Kemas Rindo yang di hadiri ASN Dinas PU. (Arman/Red)

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Polres Aceh Singkil Gelar Silaturahmi Dengan Wartawan