Pemuda Banten Sambut Kedatangan Petani Deli Serdang Sumatra Utara

oleh -519 views

Serang Banten, wartaterkini.news–Penyambutan yang di lakukan para pemuda Banten, untuk petani Deli Sumatra Utara yang di lakukan oleh kaum muda Banten di depan kampus UIN SMH Banten sebagai bentuk solidaritas sesama umat manusia.

Dayu selaku korlap menyatakan bahwa penyambutan petani dari Deli Serdang Sumatra Utara ini dilakukan sebagai bentuk kemanusiaan untuk petani Deli Serdang yang tanahnya telah dirampas.

Baca Juga :  Wabup OKU Selatan Ikuti Upacara Hut Pramuka Ke-59 Tahun 2020

“Ini sebagai bentuk dukungan kepada petani Deli Sumatra Utara yang tanahnya telah dirampas oleh PT PN 2, dan kami berharap semoga perjuangan para petani dari Deli ini bisa mendapatkan keadilan dari Pemerintah”. ujarnya.

Nofal juga berbicara bahwa pihaknya dari pemuda banten siap menampung para petani. Dan telah menyediakan tempat peristirahatan apabila para petani dari Deli Serdang Sumatra Utara berkenan untuk menginap.

Baca Juga :  Aksi Masyarakat Peduli Lingkungan OKU Kembali Turun Kejalan

Sementara itu Oplay selaku kordinator lapangan menyatakan bahwa pemuda banten dan kalangan santri Padarincang Pandeglang mendukung penuh gerakan petani dari Deli Sumatra Utara untuk mendapatkan keadilan.

“Kami pemuda Banten mendukung penuh aksi yang dilakukan oleh para petani. Karena negara hari ini tidak berpihak pada rakyatnya”. pungkasnya (Darmanto/Red)

Print Friendly, PDF & Email