Pemprov Sumsel Semangati Atlet Yang Bertarung di Porwil Bengkulu

oleh -91 views

Bengkulu, wartaterkini.news–Wakil Gubernur Sumatera Selatan sekaligus Ketua Kontingan Sumsel, H. Mawardi Yahya menyaksikan pembukaan cabang olahraga Kempo pada Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera X di Gedung Olahraga, Semarak, Kota Bengkulu, Sabtu, (02-11-2019).

Wagub Mawardi utarakan, Pemprov Sumsel berikan dukungan dan semangat untuk Para Atlet di Porwil Sumatera X Bengkulu agar termotivasi meraih prestasi dan mendapatkan medali sesuai yang kita targetkan.

Usai itu, Wagub Mawardi juga menyaksikan dan memberikan dukungan secara langsung kepada Viki yang merupakan atlet Sumsel yang berlaga pada cabang olahraga Biliard melawan atlet dari Sumatera Barat di arena olahraga Biliard Starpool.

Baca Juga :  Miris! Video Ditemukan Banyak Ulat Dalam Daging Ayam Bakar 

“Saya datang menyaksikan langsung porwil ini adalah untuk memberikan motivasi dan dukungan terhadap atlet yang sedang bertanding”ujarnya.

Pemprov pastinya tidak akan berhenti memberikan motivasi dan dukungan kepada atlet yang sedang tertanding.

“Kita berharap para atlet memberikan yang terbaik dan sesuai dengan target yang dicapai,” ungkapnya.

Saat ini diakuinya bahwa Sumsel baru meraih satu medali yakni medali emas pada Cabor panjat tebing yang didapatkan pada Jumat (1-11) lalu atas nama Alimin Nurdin, menurutnya sangat penting para atlet diberikan motivasi tinggi sebelum maupun di tengah pertandingan.

Baca Juga :  Pasca Libur Lebaran Bupati OI Lakukan Halal Bihalal Dengan Seluruh OPD

“Yang penting atlet tetap percaya diri, insya Allah dapat medali,” kata Mawardi disela menyaksikan pertandingan biliar di Starpool Biliard and Lounge Bengkulu,

Ia pula berharap manajer setiap cabang olahraga memberikan dukungan penuh kepada para atlet.

“Harapan kita juga dengan raihan emas kemarin bisa jadi motivasi untuk atlet lainnya,” ungkap Mawardi.

Sebagai bentuk motivasi kepada para atlet, sambung Mawardi Pemerintah Provinsi Sumsel pula sudah menjanjikan bonus kepada peraih medali. Janji tersebut sudah disampaikan oleh Gubernur Sumsel H Herman Deru pada saat pelepasan atlet beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Wagub Sumsel : Tahun 2020 Jalan Provinsi di Targetkan Mulus

“Kita berusaha bagaimana harapan kita tentunya kita bisa berikan yang terbaik. Saya juga sampaikan sebelum berangkat jangan hanya fasilitas (olahraga di JSC) mewah tapi atletnya mewah juga, Itu harapan kita,” terangnya

Turut hadir Ketua Persaudaran Beladiri Shorinji Kempo Indonesia, Aswari Rivai, Kepala Bapenda Sumsel, Neng Muhibah, dan Plt. Ketua KONI Sumsel, Deny Jaenal. (Cly/red)

Print Friendly, PDF & Email