Pembukaan Lomba Ekskul Paud Adodomi MOI Desa Jiko Tamo dan Paud Gerbang MAS Obi Laiwui

oleh -7.845 views

Halmahera Selatan, wartaterkini.news–Pembukaan lomba Ekskul paud adodomi moi desa Jiko Tamo dan paud gerbang mas Obi, Obi Laiwui semester ganjil tahun pelajaran 2019-2020, tujuan dari kegiatan ini untuk melatih, mengasah dan membina anak-anak sehingga bisa tampil didepan orang banyak sejak usia dini. Senin, (9-12-2019).

Ketua kepala Paud Mujiati Tamrin S. Pd, dalam sambutannnya mengatakan untuk mengsukseskan kegiatan ini kita sama-sama bergandeng tangan antara sekolah, orang tua, yayasan, Desa dan UPTD menyatukan visi misi demi masa depan anak-anak.

Baca Juga :  Lomba Fungsi Sabhara, Direktorat Samapta Polda Kalbar Beikan Penilaian Di Polres Sekadau

“Marilah kita bekerja sama mengsukseskan kegiatan ini yang insha Allah berlangsung selama dua hari, sedangkan kegiatan lain akan di laksanakan pada hari penerimaan buku laporan perkembangan anak pada tanggal 19 Desember 2019 di pantai merah putih”. Ujarnya

Sementara itu Korwil Said M. Saleh S.Pd berharap kegiatan Ini menjadi contoh bagi Paud yang ada di kecematan Obi.

Baca Juga :  Bupati Halmahera Hadiri Seminar Pendidikan

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi contoh buat paud yang lain sekecamatan Obi, kegiatan semacam ini adalah amanat kurikulum yg termuat dalam aturan Permendikbud”. Harap Korwil.

Terpisah Pengurus Yayasan GMO Karnawi Hasani menyampaikan teruslah membangun kordinasi antara yayasan dan dinas terkait

“Saya berharap kegiatan semacam ini harus di tingkatkan untuk melatih bakat anak sejak dini, antara yayasan dan dinas yang ada selalu membangun kordinasi untuk peningkatan pendidikan terutama generasi sejak usia dini”. Herapnya (Ilham/red)

Print Friendly, PDF & Email