Pembangunan Asrama Polsek Pagar Selatan Dimulai

oleh -508 views

Pagaralam Sumsel, wartaterkini.news–Pembangunan asrama untuk anggota Polsek Pagaralam Selatan, Kota Pagaralam sudah mulai dikerjakan.

Demikaian diterangkan kabid Cipta karya dinas PU Kota Pagaralam, Indra Gunawan ST, MM,. Saat ditemui awak media ini ketika melakukan titik Nol pengerjaan, Pada Jumat (26-07-2019) lalu.

Pembangunan asrama polsek yang berada di jalan Kopral Abdul Rozak Desa Keban Agung, menurutnya pembangunan perumahan asrama tersebut berjumlah empat unit, Emat unit tersebut sudah termasuk rumah diansa Kapolsek.

Baca Juga :  Korban Apartemen Fiktif Khawatir Pengembang Kabur Keluar Negeri

“Pembangunan asrama polsek ini juga sekalian untuk pembangunan pagar keliling bangunan”. Jelasnya

Ditambahkannya untuk anggaran pembangunan asrama ini menggunakan anggaran dari Pemerintah Kota (Pemkot) Pagaralam dengan nilai pagu Rp 800 Juta dengan masa kerja 160 hari kalender kerja.

Adapun pemenang Tender atau pelaksanan pembangunan asrama tersebut, dilaksanakan oleh CV Putra Prabu dari kota Palembang. “Mudah mudahan pengerjaan proyek ini dapat berjalan tepat waktu.” ungkap Indra

Baca Juga :  Ziarah Kubro Palembang Jadi Bukti Ulama dan Umat Selalu Bersama

Terpisah Leo, Selaku penanggungjawab proyek dari CV Putra Prabu membenarkan bahwa hari minggu (28-07-2019) Kemarin pihaknya sudah mulai mengerjakan bangunan asrama tersebut.

“Kita sudah mulai melakukan pengerjaan proyek ini mudah mudahan proyek ini bisa berjalan dengan lancar dan tepat waktu”. Ujar leo. (Boy/red)

Print Friendly, PDF & Email