Pembagian BLT DD Tahap 7, 8 dan 9 Desa Keubon Teumpeun Berjalan Lancar

oleh

Aceh Timur, wartaterkini.news–Penyaluran BLT DD (Bulan 7,8 dan 9) Cair, Pelaksanaan acara penyaluran bertempat di Menasah Keubon Teumpeun Kecamatan Peureulak Barat Kabupaten Aceh Timur, Jum’at (15/10/2021).

Ikut serta dalam acara ini, muspika kecamatan Peureulak Barat, Pemerintah Desa Keubon Teumpeun, Kapolsek IPDA Irfan SH Babinkamtibmas, BRIPKA Khairullah Alda, Babinsa KOPDA Sulaiman, Juga Pendamping Desa serta KPM. Dan pada saat Penyaluran Berlangsung Dengan Tetap Patuh Protokol Kesehatan.

Baca Juga :  Ikuti Lomba Kreativitas Prajurit, Sermadatar Irfan Paparkan Kinerja Panser

Kepala desa (Keuchik) Keubon Teumpeun Mustafa Ruddin melalui sekdes Muzammir, mengatakan Dana BLT DD harap digunakan sebaik mungkin, tujuan Pemerintah mengucurkan Dana BLT ini untuk mengatasi kesenjangan ekonomi masyarakat.

“Dananya nanti dipakai untuk membeli atau belanja keperluan bahan pangan atau konsumsi, dan gunakanlah dengan bijak”,ujarnya.

Dana BLT DD ini bersumber dari Dana Desa, untuk Desa Keubon Teumpeun sebanyak 41 KPM terima hari ini.

Baca Juga :  Kapolres Gowa: Jangan Salah Gunakan Bansos, Polres Gowa Akan Tindak Tegas

Lanjutnya terhitung dari bulan Juli, Agustus dan September dengan besaran Rp. 300.000 ribu rupiah tiap bulannya sehingga total yang di terima setiap KPM Rp. 900.000.

“Alhamdulillah penyaluran dana desa pada desa Keubon Teumpeun berjalan dengan baik dan lancar serta tetap mematuhi protokol kesehatan.pungkas Muzammir. (Amr/Red)

Print Friendly, PDF & Email