Pecundangi Lubuk Linggau, Futsal PALI di Puncak Klasemen

oleh -201 views

Prabumulih, wartaterkini.news–Pertandingan sengit pada Pertandingan Futsal Putra Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) antara Lubuk Linggau melawan PALI berakhir dengan skor akhir 4 – 5 yang dimenangkan oleh tim PALI, membuat tim Futsal PALI berada pada Puncak Klasemen pada Grup A

Dimana sebelumnya Tim Futsal PALI tergabung dalam Grup A yang terdiri dari PALI, Lubuk Linggau, OKU, dan OKU Timur. Pertandingan tersebut diadakan di lapangan NR One For All, Jalan Jendral Sudirman, Gunung Ibul, Kecamatan Prabumulih Timur, Jumat (15-11-2019).

Baca Juga :  Usep Putuskan Porkab III Bandung Barat di Perpanjang Hingga 8 April 2020

Manager tim, Hasmoro Dewo mengatakan merasa bangga dengan performa tim pada pertandingan hari ini yang dapat mengalahkan tim Lubuk Linggau, yang dapat membuat PALI menuju Perempat Final dan akan bertanding melawan Lahat dan akan menargetkan Medali Emas pada pertandingan PORPROV tahun ini.

“Saya selaku Manager tim turut berbangga dengan para tim yang telah bekerja keras untuk bisa memenangkan pada oertandingan hari ini, dan kita akan menargetkan medali emas,” ungkapnya

Baca Juga :  Herman Deru Motivasi Ribuan Mahasiswa UBL

Di tambahkan, Pelatih Tim, Zulkarnain pihaknya akan bekerja keras pada pertandingan yang akan datang seperti melatih fisik dan emosional para tim, karena seperti yang kita ketahui permainan futsal adalah permainan yang bisa memancing emosi dan fisik para pemain.

“Saya bersama tim akan lebih meningkatkan performa karena kita sudah memasuki perempat final, dan saya berharap dukungan untuk para elemen tim,” tutupnya (Madon/red)

Print Friendly, PDF & Email