Paskibraka Pulau Morotai Siap di Kukuhkan Untuk Pengibaran Sang Merah Putih

oleh -239 views

Morotai Maluku Utata, wartaterniki.news–Dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke -74 Pasukan Paskibraka Kabupaten Pulau Morotai siap dikukuhkan pada tanggal 15 Agustus esok sebagai Pasukan Pengibar Bendera Sang Merah Putih. Rabu (14-08-2019).

Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Yanti Gani yang bertindak selaku penanggung jawab Pasukan Paskibraka Pulau Morotai, kepada media mengatakan Pasukan Paskibraka Pulau Morotai perkembangan pelatihan dan persiapan sampai saat ini sudah mencapai 99% oleh sebab itu, besok hari (14-08) akan kami laksanakan agenda pengukuhan Pasukan Pengibar Sang Merah Putih.

Baca Juga :  Satlantas Polres Musi Rawas Gelar Pelayanan SIM Gratis

“Selaku penanggung jawab kami juga berharap doa dari seluruh elemen masyarakat agar pelaksanaan pengibaran bendera oleh Pasukan Paskibraka pada HUT Kemerdekaan RI ke -74 di Kabupaten Pulau Morotai semuanya berjalan baik dan sukses”. harapnya

Hal senada juga disampikan oleh Pelatih Paskibraka Pulau Morotai Letda Adm Aldiansyah Firman Syamputra, S.Tr. Han bahwa dalam hal persiapan Paskibara Pulau Morotai, saat ini sudah siap tampil dan siap tempur di lapangan apapun kondisi dan cuacanya Insya Allah kami siap.

Baca Juga :  Camat Bajeng Gelar Malam Ramah Tamah Hut RI Ke-74

“Selain itu, kami juga telah berkoordinasi dengan Kadis Dispora selaku penanggung jawab dan Sekretaris Daerah untuk mengadakan gladi bersih sekaligus pengukuhan pada tanggal 15 agustus 2019 esok”. Jelasnya (Endi/red)

Print Friendly, PDF & Email