Pasca Pemungutan Suara Pilkada Gowa, BKO Brimob Polda Sulsel Laksanakan Patroli Rutin di Kantor PPK Bajeng Barat

oleh -281 views

Gowa Sulsel, wartaterkini.news – Personil BKO Brimob Polda Sulsel menggelar Patroli dilaogis ke Kantor PPK Kecamatan Bajeng Barat Kab. Gowa. Kamis (10/12/2020) Siang.

Pada kesempatan tersebut Personil BKO Brimob Polda Sulsel, di sambut oleh Waka Polsek Bajeng Iptu Hapid sebagai Perwira Pengendali pengaman PPK Kecamatan Bajeng Barat bersama petugas pengamanan lainnya.

Dengan senjata laras panjang, mereka nampak melaksanakan pemantauan untuk memastikan Kotak Suara yang tersimpan di gudang penyimpanan PPK Bajeng Barat dalam keadaan aman dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga :  Berikan Rasa Aman Saat Perayaan Natal, Polsek Bajeng Gowa Laksanakan Pengamanan di Gereja Toraja Panyangkalang

Iptu Hapid mengatakan,”Sejauh ini, Situasi Pasca pemungutan suara Pilkada Kabupaten Gowa diwilayah Bajeng Barat, aman serta kondusif dan berharap situasi aman ini, sampai di tetapkannya Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

Pada kesempatan lain, Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Pada saat ini Kotak beserta Kartu Suara dan Kelengkapannya sudah masuk di Sekretariat PPK Bajeng Barat, sehingga perlu di berikan pengamanan secara ekstra, untuk mencegah kemungkinan terjadinya gangguan Kamtibmas,”kata kapolsek.
(Hasnul/Red)

Print Friendly, PDF & Email