Pasca Banjir Di Desa Lusuo, Camat Bersama Pokja Staf Khusus Bupati Morotai Tinjau Lokasi

oleh -87 views

Morotai Maluku Utara,wartaterkini.news – Pasca Banjir Desa Lusuo, Camat Morotai Utara (Morut) Marwan Sidasi bersama Pokja Staf Khusus Bupati Morotai Julham melakukan peninjauan lokasi sekaligus memantau pembangunan rumah ibadah di Desa Lusuo Kecamatan Morotai Utara. Jumat (14-02-2020).

Pokja Staf Khusus Bupati Julham kepada wartaterkini.news mengatakan, curah hujan yang begitu deras pada tanggal 11 sampai 12 Fabruari 2020 kemarin, mengakibat sejumlah rumah warga dan bangunan sekolah di Desa Lusuo terdampak banjir.

Baca Juga :  Inovasi Pelayan Publik KB Emas Peserta KB di OKI Meningkat

Lanjut kata Julham, akibat dari peristiwa itu, kami melakukan kunjungan kerja dalam rangka memantau langsung ke lokasi terdampak banjir yakni Desa Lusuo.

Selain itu, kami juga melakukan pemantauan pembangunan rumah ibadah (Gereja Kasih Allah) sekaligus gedung sekolah yang terdampak banjir di Desa Lusuo.

Namun sesuai dengan pantauan kami, situasi saat ini di Desa Lusuo sudah semakin baik, aktifitas masyarakat juga sudah berjalan normal tetapi situasi ini tergantung pada kondisi cuaca.ujarnya

Baca Juga :  Polres Jaksel Gelar 13 Adegan Rekonstruksi Pembunuhan Mayat Dalam Lemari

Sementara kondisi bangunan gereja, saat ini telah mendapat bantuan dari Dinas Perkim Pulau Morotai berupa bahan material, Semen dan Besi, namun saat ini pekerjaan masih difokuskan pada pembuatan koseng.terangnya

Usai kunjungan kerja dan pemantauan di Desa Lusuo, dirinya bersama Camat Morut melanjutkan perjalanan ke Desa Korago Kecamatan Morotai Utara.(Endi/red)

Print Friendly, PDF & Email