Pasca Banjir, Aspem Denny Cek Underpass Gandhi School dan Kantor Pelayanan Warga

oleh -28 views

Jakarta, wartaterkini.news–Guna memastikan pelayanan masyarakat di wilayah Jakarta Pusat. Sejumlah lokasi yang tergenang air di kunjungi Asisten Pemerintahan Setko Administrasi Jakarta Pusat, Denny Ramdhany. Rabu (26-02-2020).

Kunjungan tersebut untuk memastikan pelayanan warga antara lain, Underpass Gandhi Kemayoran yang terpendam air setinggi kurang lebih 6 meter.

Selanjutnya, rombongan pejabat teras dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Administrasi Jakarta Pusat ini yang dipimpin, Denny Ramdhany mengecek kantor pelayanan warga di Kelurahan Kemayoran.

Baca Juga :  Dishub DKI Jakarta, Cabut Izin Metromini Penghadang Bus Transjakarta

Danny menerangkan, kunjungan hari ini untuk memastikan pelayanan warga mulai dari lalu lintas (Lalin) pengecekan lokasi posko penampungan bagi warga yang terdampak banjir.

“Kami juga mengecek kantor pelayanan warga di Kelurahan Kemayoran. Kunjungan ini untuk memastikan pelayanan warga tetap berjalan normal. Paska hujan deras kemarin,” ungkap mantan Sekdis Satpol PP Provinsi DKI Jakarta didampingi Kabag Tapem M. Efiskal, Kabag Talak, Martus Sitorus, Camat Kemayoran Asep Mulyaman, Lurah Kemayoran Rahmat Fadjar dan staf Kasuban Aset Setko Administrasi Jakpus.

Baca Juga :  Camat dan Kapolsek Tugumulyo Hadiri Titik 0 di Desa Triwikaton

Sebelumnya, Asisten Denny tadi pagi sempat mendampingi Wali Kota Jakarta Pusat. H. Bayu Meghantara di acara kerja bakti di wilayah Kelurahan Kartini Sawah Besar sekaligus penataan bantaran Sungai Kali Ciliwung. (Irvan S/Red)

Print Friendly, PDF & Email