Paripurna HUT Ke -73 Kabupaten Lampung Utara Sepi Tamu Undangan

oleh -644 views

Lampung Utara,wartaterkini.news– Sidang Paripurna Istimewa Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lampung Utara yang ke-73 Tahun 2019, Merupakan salah satu agenda yang sangat penting dilaksanakan. Senin (17-06-2019).

Namun sayangnya banyak tamu undangan yang tidak hadir dalam sidang Paripurna HUT Lampura tersebut. Telihat beberapa kuris tamu yang seharusnya diisi oleh Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama nyaris terlihat kosong.

Pantauan dari 45 anggota DPRD Lampura hanya dihadiri 22 anggota dewan termasuk unsur pimpinan DPRD Lampura yang menghadiri rapat paripurna istimewa tersebut. Sehingga kursi wakil rakyat yang tersedia di ruang rapat paripurna DPRD tersebut terlihat banyak yang kosong.

Tak hanya kursi anggota DPRD saja yang banyak kosong, kursi tamu undangan VIP juga terlihat banyak yang kosong dan lengang dan justru banyak ditempati para jurnalis dan staf DPRD serta protokol. Kondisi ini jelas menjadi sorotan undangan yang hadir dan para jurnalis.

Meski demikian, rapat paripurna istimewa yang dimulai pukul 10:00 WIB itu berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan. (RZ/Red)

Print Friendly, PDF & Email