Pangdam Berikan Pengarahan Kepada Prajurit Kodim 1505 TIDORE

oleh -3.818 views

Kota Ternate Maluku Utara
wartaterkini.news–Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq mengunjungi Makodim 1505/Kota Tidore serta memberikan pengarahan kepada Prajurit dan Persit jajaran Kodim 1505/Tidore, Maluku Utara. Senin (18-11-2019)

Kunjungan itu di hadiri untuk mengarahan tersebut Danrem 152/Babullah Kolonel Inf Endro Satoto, S.I.P., M.M., Pejabat Utama Kodam XVI/Pattimuranl, Para Dandim, Kabalak dan Kasi Korem 152/Babullah.

Baca Juga :  Polda SUMUT Berhasil Tangkap Lima Terduga Pembunuh Oknum Wartawan

Dalam kesempatan tersebut Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Marga Taufiq, dalam release kepada media ini menyampaikan, bahwa seorang Prajurit ditugaskan dimana saja tidak ada bedanya tetap harus menjaga profesionalisme serta manunggal dengan Rakyat terutama Prajurit Teritorial dalam hal ini Babinsa sebagai ujung tombak TNI AD yang berhubungan langsung masyarakat.

“Ketika seorang prajurit di tugaskan tempat mana saja tidak ada bedanya tetap harus menjaga profesionalisme. Babinsa itu sebagai unjung tombak TNI AD yang berhubungan langsung dengan masyarakat”.ucpanya

Baca Juga :  Presiden Saksikan Sumpah Jabatan Komisioner LPSK Periode 2018-2023

Lanjutnya, selain itu agar setiap Prajurit juga memperhatikan keluarga di rumah terutama anak-anak yang sedang dalam masa tumbuh kembang, terkadang kita sebagai Prajurit melewati masa-masa tersebut.

“Setiap prajurit harus memperhatikan keluarga di rumah terutama anak-anak yang sedang masa pertumbuhan dan perkembangan, dan mampu melewati masalah itu”.jelasnya

Tambahnaya, namun apabila ada kesempatan manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya karena pendidikan yang paling dasar dan utama adalah pendidikan keluarga yang membentuk mental dan karakter anak kedepannya.(Alif/red)

Print Friendly, PDF & Email