Pandemi Covid-19 Tak Halangi Debat Kandidat Paslon Walikota Palu

oleh -316 views

Palu Sulawesi Tengah, wartaterkini.news–Berangkat dari persiapan sejumlah pasangan calon (Paslon) Walikota Palu dari tiga paslon, satu paslon Nampak tenang dan selalu mengingatkan agar seluruh pendukungnya berlaku proposional serta ciptakan suasana damai, sehingga dalam acara debat kandidat yang dilaksanakan berjalan aman.

Sesuai mekanisme kegiatan tanpa menimbulkan Susana anarkis menghargai setiap somasi pernyataan, tentu dengan begitu suasana debat pendapat akan meretas kebersamaan mendukung proses perjalan pemilihan umum.

Baca Juga :  Menpora Ajak warga Sumsel Gunakan LRT

Hal tersebut diungkapkan oleh sang realistis yang lebih trendi disapa hidayat yang mendapat gelar paslon H2p ketika sedang mengingatkan kepada sejumlah pendukung maupun tim yang terlibat dalam persiapan debat kandidat yang dilangsungkan petang ini. Selasa (27-10-2020)

Hidayat kembali mengingatkan sekaligus berharap agar seluruh pendukungnya menjaga keamanan dan berdoa, sehingga proses acara debat pendapat tidak mendapatkan hambatan ataupun benturan lainya.

Hal itu juga yang diharapkan oleh KPU agar seluruh paslon dapat menjaga keamanan dalam acara yang dilakukan.

Baca Juga :  Mendagri: Pilkada 2020 Utamakan Protokol Kesehatan

“KPU telah menghimbau agar setiap paslon yang melibatkan pendukung ikut serta hadir agar tidak boleh membawa massa yang banyak mengingat saat ini kita masih dimasa pandemi covid 19”. Terang Dayat.

Diluar halaman depan pagar tempat kegiatan debat kandidat. Sekelompok warga yang ikut menyimak kegiatan tersebut nyatakan sikap memilih paslon yang tepat. “Tentu kita semua menyadari secara nyata yang terlihat, dirasakan dan nikmati saat ini, bukan memilih yang belum pasti kebenarannya apalagi baru memulai rencana pada saat mencalonkan diri untuk menjadi paslon”. tandas Saraswati.

Baca Juga :  Musim Hujan, Kapolres Simalungun Himbau Masyarakat Selalu Waspada

Pernyataan yang sama dilanjutkan salah seorang warga Talise yang juga dilingkungan kegiatan, menurutnya bukti Pemimpin yang pantas dipertahankan yakni kenyataan dalam memperlihatkan kemampuan bekerja disaat berbagai gejolak dihadapan mata.

“Apapun dan siapapun yang menjadi paslon. H2P tetap membuat warga geliat untuk memilihnya”, pungkasnya. (Del/Red)

Print Friendly, PDF & Email