Ormas Pemuda Demokrat Kertapati Jalin Silaturahmi Dengan Kasat Lantas Polresta Palembang

oleh -148 views

Palembang, wartaterkini.news– Jalin silaturahmi dengan Ormas Pemuda Demokrat Kertapati Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Kompol Arif Suharsono, Selasa (06-08-2019).

Kunjungan ini di samping menjalin silaturahmi, juga bertujuan untuk meningkatkan sinergitas dengan berbagai Elemen khususnya para pemuda Demokrat Kertapati, dan awak media lainnya.

Dari kegiatan tersebut diharapkan akan terjalin hubungan dengan baik antara Polri dan para tokoh-tokoh agama maupun Ormas setempat.

Dalam silaturahmi ini juga dibahas, seputar permasalahan jalan simpang sungki kertapati, Yang rawan kemacetan agar bersama sama masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban berlalu lintas.

Kasat Lantas Polres Kompol Arif Suharsono, saat dikonfirmasi oleh wartawan wartaterkini.news, mengatakan agar mendukung Kepolisian dalam melaksanakan tugas pengamanan, sehingga berlangsung lancar, aman, tertib dan terkendali.

Baca Juga :  Semarakkan HUT RI ke-74 Ormas Pemuda Demokrat Kertapati Adakan Perlombaan

Selain itu, Wakil Ketua Pemuda Demokrat Kertapati Heryadi Azhar, menyampaikan kami bersama warga masyarakat lainnya pasti dan akan selalu memberikan dukungan sepenuhnya terhadap langkah-langkah dari kasat lantas Polresta Palembang.

“Dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya menjelang pelaksanaan hari raya idul Adha”. Ujarnya

Dengan adanya silaturahmi dari Ormas Pemuda Demokrat Kertapati dan Awak Media diharapkan akan terjalin hubungan baik antara para tokoh-tokoh agama maupun masyarakat.

“Mari kita sama sama menjaga keamanan dan kenyamanan kita bersama”.tegas Kasat Lantas Arif (Arman/Red)