Ormas Gempar Santuni Yatim Dan Dhuafa Di Cikarang Selatan

oleh -52 views

Bekasi Jawa Barat, wartaterkini.news – Generasi Mengawal Pembawa Amanah Rakyat (GEMPAR) PAC Cikarang Selatan, melaksanakan kegiatan bakti sosial jelang hari raya Idul Fitri 1441H berupa santunan kepada anak yatim di Masjid Jamie Nurul Hidayah Kp. Simpur RT 04/02 Desa Ciantra Kecamatan Cikarang Selatan, Jumat (22/5/2020).

Ketua pimpinan cabang Cikarang Selatan Saman Manuk mengungkapkan, bakti sosial santunan anak yatim tersebut dalam rangka bulan suci Ramadhan serta menyambut datangnya hari raya Idul Fitri 1441H, sebagai langkah menjalankan fungsi sosial Ormas Gempar kepada masyarakat khsususnya yatim dan dhuafa yang ada di Cikarang Selatan.

Baca Juga :  Ada 60 Jabatan Baru, Panglima TNI : Korem Tipe B Naik Ke Tipe A

“Dalam rangka bulan suci Ramadhan dan menyambut Lebaran, kita ingin berbagi kepada mereka anak-anak yatim dan kaum dhuafa, semua terlaksana atas niatan pribadi kami masing-masing anggota Gempar” ungkapnya.

Puluhan anak yatim dan dhuafa hadir untuk menerima santunan yang langsung diserahkan secara simbolis oleh ketua umum Sandi Sucipto dan Saman Manuk di Masjid Jami Nurul Hidayah. Ketua Umum Sandi Sucipto memgapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Gempar Cabang Cikarang selatan tersebut, dirinya mengatakan kegiatan ini diharapkan bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah pandemi Covid 19.

Baca Juga :  Kemenperin Optimistis Kinerja Industri Petrokimia Bangkit Lagi

“Saya apresiasi pengurus cabang Cikarang Selatan yang telah inisiatif menyelenggarakan kegiatan ini, sesusai dengan tujuan kita bersama, semoga ini semua dapat meringankan beban masyarakat ditengah-tengah pandemi Covid 19 dan memberikan kebahagian menjelang hari raya Idul Fitri 1441H” ujar Sandi.

Selain itu beberapa agenda kegiatan sosial akan selalu dilaksanakan oleh Ormas Gempar, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan akibat dampak dari Covid 19. (Eka).

Print Friendly, PDF & Email
Baca Juga :  Peduli Covid-19, Alumni SMA Yadika 5 Joglo Angkatan 2005 Galang Dana