OKU Kirim 15 Team Ikut Turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U-18

oleh -84 views

OKU Sumsel, wartaterkini.news–Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis Melepas Team Sepak Bola Gumarang FC Mewakili Kabupaten OKU dalam rangka Mengikuti Turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U-18 di Palembang Bertempat di Rumah Kabupaten OKU. Jumat (31-01-2020).

Pelepasan Team Sepak Bola ini dihadir Kadispora, Dirut BPR Baturaja, Manager dan Official Team Gumarang FC.

Sebanyak 15 tim meramaikan Turnamen Sepak Bola Sriwijaya FC U-18 2020. Kontestan turnamen yang digelar manajemen Sriwijaya FC itu tidak hanya berasal dari Palembang saja bahkan peserta juga datang dari beberapa kabupaten dan kota di Sumsel.

Baca Juga :  Ucapan Kasat Pol PP OKU Disinyalir Singgung Oknum Wartawan

Laporan Ketua Team Sepak Bola Gumarang FC oleh Buyung Darmansyah Menurutnya turnamen ini dimaksudkan dalam rangka menyeleksi pemain terbaik untuk mengisi skuat Sriwijaya FC U18. Bahkan pemain di tim pemenang turnamen belum tentu menjadi jaminan terpilih masuk skuat junior Sriwijaya FC U18.

Turnamen Sepak Bola U-18 telah dilaksanakan di Stadion Bumi Sriwijaya, Palembang. “Kick off, Sabtu, 11 Januari 2019 pukul 15.00 WIB.

Baca Juga :  Paket Sembako Bupati Ogan Ilir Mulai Dibagikan

“Alhamdulillah, target pertama kita yaitu lolos semifinal telah tercapai. Semoga di semi final nanti anak-anak bisa semakin baik dan menang untuk masuk final. Mohon doanya dan dukungannya dari segenap masyarakat Kabupaten OKU”.Ujarnya

Arahan bimbingan Bupati OKU sekaligus melepas team sepak bola Gumarang FC pada ajang turnamen sepak bola Sriwijaya FC U-18 di Palembang.

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis menyampaikan Turnamen ini bertujuan mencari pemain muda yang handal dan berbakat. “Itu acara terbuka luas untuk umum dan semua club bisa bersaing secara sportif. Poin pentingnya adalah berbagi pengalaman dan saling mengasah kemampuan baik individu maupun tim”.Jelasnya

Baca Juga :  Sidang Isbat Awal Syawal 1441 H Digelar 22 Mei 2020

Bupati OKU Drs. H. Kuryana Azis juga berpesan buat seluruh peserta tampilkan permainan terbaik. Bukan hanya skill individu tapi juga bagaimana kerja sama tim, junjung tinggi sportivitas.

“Saya berharap akan lahir pemain-pemain berprestasi yang bisa membawa nama harum kabupaten OKU di kancah persepakbolaan”.Pungkasnya (One/red)

Print Friendly, PDF & Email