Nora Elisya Ditunjuk Sebagai Pjs Bupati OKU Selatan

oleh -2.039 views

Palembang Sumsel, wartaterkini.news–Jelang masa cuti Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Ogan Ilir, kabupaten OKU, kabupaten OKU Selatan, kabupaten Musi Rawas dan kabupaten Muratara Gubernur Herman Deru, menunjuk 5 pejabat Eselon II menjadi pejabat sementara (Pjs) bupati untuk mengisi kekosongan kepala daerah yang kembali mencalonkan diri pada Pilkada 9 Desember 2020.

Kelima Pejabat Eselon II tersebut yakni, Muhammad Jaki Aslam sebagai Pjs Bupati OKU, Nora Elisya sebagai PJS Bupati OKU Selatan, Ahmad Rizali sebagai Pjs Bupati Musi Rawas, Supriono sebagai Pjs Bupati Muratara, dan Aufa Syahrizal sebagai Pjs Bupati Ogan Ilir.

Baca Juga :  Tingkatkan Kualitas SDM, BKPSDM OKU Selatan Gelar Pelatihan Selama 12 Hari

“SK sudah di tanda tangani dan pelantikannya dijadwalkan pada Sabtu malam (26-09-2020),” ungkapnya, Jumat (25-09-2020).

Dikatakan HD untuk Pelaksana tugas (Plt) Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), hingga saat ini ia belum menentukan siapa yang akan jadi Pelaksana tugas bupati.

Hal tersebut dilakukan mengingat Heri Amalindo sendiri belum ditetapkan oleh KPU Pali sebagai calon bupati, dan wakil Bupati Pali sendiri tidak turut mencalonkan diri pada Pilkada 2020 ini.

Baca Juga :  Sembilan Dari Empat Belas Orang Yang Diduga Jadi Korban Penipuan Tiba di OKU Selatan

“Untuk Plt di kabupaten Pali, belum saya tunjuk, mengingat bupati saat ini belum ditetapkan sebagai calon kepala daerah,” jelasnya.

Begitu juga dengan Kabupaten OKU Timur, dimana bupati dan wakil bupati saat ini tidak mencalonkan diri pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang. (Red)

Print Friendly, PDF & Email