NGOPI OI, Ngobrol Bareng Bupati IPA Bisa Berikan Solusi

oleh -102 views

Ogan Ilir Sumsel, wartaterkini.news–Dengan adanya program Ngobrol Pintar Bareng Bupati OI (Ngopi OI) yang diadakan setiap hari Jumat ini, Guna Mensejahterakan Seluruh Masyarakat Kabupaten Ogan Ilir, Yang Kita Cintai ini.

Program “Ngopi OI” Adalah suatu program Unggulan Bupati Ilyas Panji Alam, Untuk Masyarakat Ogan Ilir dalam Menyampaikan Keluh Kesah yang tengah ia alami.

Baca Juga :  Kuota Bidikmisi Ditambah 50 Persen, Menristekdikti: Hasil Geser Anggaran yang tak Terlalu Penting

“Jangan Sungkan Sungkan Bicarakan dan Sampaikan Curahan Hati Kalian Agar Kami mengetahui secara langsung apa Persoalan yang dihadapi”, tutur Ilyas.

Sementara itu, Yanto Warga Desa Tebedak I, Kecamatan Payaraman, Megatakan Sangat  Berterima Kasih Kepada Bupati OI, dengan adanya program *NGOPI* OI, Sehingga dengan kesulitan yang Kami alami dapat terbantu.

“Saya datang dalam Ngopi OI ini, ingin menyampaikan kendala yang Saya hadapi , soal biaya perawatan salah satu Anak Saya yang saat ini sedang dirawat di RSUD Tanjung Senai Indralaya, kebutulan Saya belum masuk program jaminan kesehatan BPJS”.Keluhnya

Baca Juga :  Disdikbud OI Ciptakan 1000 Kelompok Wirausahawan

“Alhamdullah setelah Saya bertemu Bapak Bupati tadi, mendapat respon baik dari Beliau, Jaminan kesehatan BPJS Keluarga Saya segera diurus Pemerintah melalui Dinas Sosial”. ujarnya saat berbincang dengan awak media. Jum’at (06-03-2020).

Ngopi OI,  Bareng Bupati H., M., Ilyas Panji Alam, merupakan program satu-satunya yang ada di Sumatera Selatan, bahkan di Indonesia, yang dilakukan oleh Seorang Kepala Daerah.  (Arman/Red).

Print Friendly, PDF & Email