Nasdem Pagaralam Usulkan Tiga Nama Pimpin DPRD, Keputusan Ada Ditangan DPP

oleh -124 views

Pagaralam Sumsel, warterkini,news–Caleg terpilih di Kota Pagaralam akan dilantik tanggal 26 Agustus mendatang. Partai Nasdem selaku partai pemenang pemilu 2019-2024 dikota Pagaralam, Dengan mendapatkan suara terbanyak berhak meraih unsur pimpinan DPRD Pagaralam.

M Fadli, Ketua DPD Nasdem kota Pagaralam dihubungi mewdia ini mengatakan telah mengusulkan tiga nama untuk menjadi pimpinan DPRD kota Pagaralam. “Kita dari partai Nasdem kota Pagaralam telah mengusulkan tiga nama ke DPP (Dewan pimpinan pusat) untuk menjadi pimpinan DPRD”. Ujarnya

Adapun untuk ketiga nama tersebut yakni, Darmawi, Jeni Sandinya dan Erik Marten, ketiga nama tersebut sudah di serakan ke DPP. “Kami menungu saja apa keputusan dari DPP partai Nasdem mudah mudahan keputusan yang diambil DPP merupakan yang terbaik untuk Nasdem Kota Pagaralam”. Tambah Fadli.

Baca Juga :  KPU OKU Selatan Tetapkan 40 Anggota DPRD Terpilih Prode 2019-2024

Terpisah Darmawi saat dihubungi media ini mengatakan, Sangat senang dan merasa bangga bila namanya masuk dalam usulan calon Ketua DPRD Kota Pagar Alama, Di DPD Nasdem Kota pagaralam.

“Saya ini petugas partai kalo memang diamanatkan ke saya selaku ketua DPRD nanti saya siap selaku orang partai kita harus siap melaksakan perintah partai”. Terangnya. (Boy/red)