Naas Kecelakaan Maut Renggut Nyawa Dua Warga Desa Lubuk Rumbai

oleh -1.563 views

Musi Rawas Sumsel, Wartaterkini.News– Kecelakaan maut yang mengakibatkan ibu dan anak meninggal dunia terjadi di jalan lintas Provinsi Desa Lubuk Rumbai Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas, pada Sabtu (13-04-2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Dua beranak ini tewas ditempat, usai sepeda motor Yamaha Vega Nomor Polisi BG 4188 GT yang ditumpangi keduanya terlibat kecelakaan dengan mobil Mitsubishi Panther Nomor Polisi BG 1437 GM yang dikendarai Erwan (41) dan satu mobil lagi diduga jenis truck yang melarikan diri.

Dari Informasi yang Dihimpun korban Sudarmi Binti Sowi (50) warga dusun Air Lesing Desa Leban Jaya Kecamatan Tuah Negeri Kabupaten Musi Rawas dan anaknya Tri Binti Amrin (35) warga yang sama. Keduanya mengalami kejadian naas ini sepulangnya mereka dari menghadiri hajatan di SP 4 Desa Temuan Jaya Kecamatan Muara Kelingi Kabupaten Musi Rawas.

Baca Juga :  Soal Pembongkaran Kuburan, Ini Kata Ketua Adat Desa Serigeni Lama

Kapolres Musi Rawas AKBP Suhendro melalui Kasat Lantas Dani Prasetya S.IK saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

” Ya bener kejadiannya sore tadi sekitar pukul 16.00 WIB, Anggota sudah cek kelokasi olah TKP dan kami sudah mengamankan beberapa barang bukti,” terang Kasat

Dijelaskan Kasat, saat ini juga ia telah melakukan pemeriksaan terhadap sopir yang bernama Erwan (41) warga Dusun V Desa Pendingan Kecamatan Muara Lakitan Kabupaten Musi Rawas.

Dari kejadian ini barang bukti yang di amankan yakni satu unit sepeda motor Yamaha Vega Nomor Polisi BG 4188 GT dan Satu unit Mobil Isuzu Panther Nomor Polisi BG 1437 GM,” terangnya. (Ian/Red)