MY Terima Bantuan Untuk Cegah Tangkal Covid-19 dari Bank Sumsel Babel dan PWNU Sumsel

oleh -52 views

Palembang, wartaterkini.news–Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) secara simbolis dari PT Bank Sumsel Babel dan Pengurus Wilayah Nadhatul Ulama (PWNU) Sumsel untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Bantuan diserahkan secara simbolis dari Direktur Kepatuhan Bank Sumsel Babel, Mustakim dan Ketua PWNU Sumsel, KH Amiruddin Nahrawi di Auditorium Bina Praja. Selasa (05-05-2020).

Baca Juga :  Melayat Ke Rois Syuriah PWNU Sumsel KH Dimyathi Dahlan, Kehilangan Sosok Guru

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sumsel, Gubernur, Wagub, kami ucapkan terima kasih kepada Bank Sumsel Babel beserta jajaran serta PWNU atas kepedulian dan bantuan yang telah diberikan dalam rangka cegah tangkal covid-19,” ujar Mawardi.

Mawardi mengatakan bahwa Covid-19 merupakan suatu pandemi yang memberikan dampak tidak saja pada kesehatan tetapi juga sosial ekonomi. Bukan hanya bagi Sumsel tetapi juga bagi berbagai daerah di dunia. Oleh sebab itu, memang dibutuhkan kerja sama yang baik antar setiap elemen masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebarannya.

Baca Juga :  Diduga PTPN VII Cinta Manis Serobot Tanah Warga Desa Meranjat 1

“Disamping bantuan yang diberikan, kita juga perlu menumbuhkan kesadaran untuk mengikuti himbauan pemerintah, diantaranya dengan menerapkan jaga jarak,” ungkapnya.

Selain itu, Mawardi juga mengajak masyarakat untuk menghadapi pandemi ini, dengan menumbuhkan jiwa kemanusiaan yang mendalam.

Dalam kesempatan ini diberikan bantuan dari Bank Sumsel Babel berupa 2000 pasang hand scoon, 14 unit wastafel portable, 500 Liter Hand Sanitizer dan dari PWNU berupa 50 dus Hazmat. (Ril/red)

Print Friendly, PDF & Email